× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Unilever Indonesia Dukung Pembangunan Rumah Baca untuk Anak-anak di Desa Suradita

By Redaksi

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat disekitar tempatnya beroperasi, Unilever Indonesia mendukung pembangunan Rumah Baca di Desa Suradita dalam program Unilever Care for Area Surrounding (CFAS). Sejumlah rak buku serta lebih dari 500 buku anak-anak dengan berbagai jenis, mulai dari komik, cerpen, hingga buku-buku pelajaran dikumpulkan dari sumbangan karyawan Unilever dan telah didonasikan ke Rumah Baca Desa Suradita.

Rumah Baca ini adalah inisiatif sekelompok remaja perempuan di Desa Suradita yang melihat rendahnya tingkat minat baca anak-anak di sekitar. Harapannya, pembangunan Rumah Baca Desa Suradita ini bisa meningkatkan minat baca dan memperluas pengetahuan anak-anak di Desa Suradita, serta menjadi tempat untuk anak-anak bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]