× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Tur Budaya dan Pariwisata Generali dan ID42NER

By Redaksi
Dok. Generali

Jakarta – Majalahcsr. Kebudayaan dan pariwisata Indonesia sangat perlu didukung dan dipromosikan. Biasanya daerah yang mempunyai potensi pariwisata erat kaitannya dengan peningkatan perekonomian daerah tersebut.

Generali sebagai salah satu kelompok perusahaan jasa asuransi dari Italia mendukung dan mempromosikan inisiatif kegiatan di bidang kebudayaan dan sosial yang melibatkan komunitas. Generali mendukung komunitas mobil Toyota Fortuner (ID42NER) dalam touring tahunan ke Pulau Sulawesi.

Perjalanan yang dimulai sejak 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018 bertajuk “ID42NER Goes to Celebes” ini membawa puluhan mobil fortuner berkeliling Sulawesi. Rute yang dilalui adalah Makasar – Toraja – Posi – Palu – Gorontalo dan berakhir di Manado. Komunitas dari Jabodetabek, Minang, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara ini menempuh jarak hingga 2000 KM.

Dok. Generali

Selain touring para pecinta otomotif, perjalanan ini juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dengan bersih-bersih di sekitar objek wisata. Tak ketinggalan misi sosial bertajuk ‘Journey for Humanity’melengkapi touring ini melalui bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Baramuli Pinrang, Sulawesi Selatan.

“Dukungan pada touring ID42NER ini merupakan langkah Generali untuk memperkenalkan kecantikan Indonesia ke lebih banyak orang. Perjalanan ini akan semakin memperkenalkan Sulawesi sebagai pulau dengan penuh keragaman budaya dan mampu mendorong potensi wisata bagi turis lokal, maupun internasional,” ujar Chief Marketing and Product Management Generali, Vivin Arbianti Gautama kamis (4/1).

Generali berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan komunitas yang memberikan kontribusi positif bagi kebudayaan, alam dan kemanusiaan. Sejalan dengan salah satu value Generali, Live The Community, Generali turut hidup menjadi bagian dalam komunitas untuk memberikan dampak yang lebih luas dan merupakan bagian penting dari inti bisnis Generali.

“Yang minum obat setiap hari itu tidak hanya kamu. Yang sakit diabetes juga minum obat. Yang hipertensi juga rajin minum obat.” Itulah kata-kata yang Tice sampaikan kepada Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ia dampingi agar mau rajin terapi dan minum obat. Tice adalah seorang ibu rumah tangga yang berkomitmen menjadi pendamping ODGJ, bukan perawat […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]