× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Triniti Land Buka Posko Vaksinasi COVID-19

By Redaksi
PT Perintis Triniti Property Tbk atau Trinity Land Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI Menggelar Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Posko Kawasan Yukata Suites, Tangerang, Banten Pada Selasa (8/6/2021) untuk Tahap Pertama, dan 6 Juli 2021 Sebagai Tahap Kedua. Foto : Istimewa

MajalahCSR.id – PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan, dan Yayasan Global CEO Indonesia membuka posko penyuntikkan vaksinasi COVID-19 di kawasan Yukata Suites, Tangerang, Banten. Melalui posko tersebut, Triniti Land akan menyuntikkan 1200 dosis vaksin secara lengkap, yaitu pada 8 Juni 2021 (tahap 1) dan 6 Juli 2021 (tahap 2). Adapun program vaksinasi ini diperuntukkan bagi para pekerja prioritas seperti guru atau staff pengajar, lansia, serta pekerja publik di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

President & CEO Triniti Land, Ishak Chandra mengatakan, ”Program vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi penyebaran Pandemi COVID-19.” Ishak pun mengapresiasi kelancaran kerja sama pihaknya dengan Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan setempat, dan Yayasan Global CEO Indonesia yang telah memfasilitasi program vaksinasi tersebut.

“Semoga (program vaksinasi ini) bisa berguna untuk masyarakat semua  terutama para pihak yang mempunyai risiko tinggi terkena Covid 19 seperti para Lansia, pelayan publik, tokoh agama ataupun para pekerja dan garda terdepan,” imbuhnya.

Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Trisya Suherma juga menyampaikan harapannya. ”Kami berharap, para lansia, pelayan publik, tokoh agama atau frontliner agar dapat segera divaksin di posko vaksinasi terdekat,” ujar Trisya.

.Dalam kegiatan vaksinasi tahap pertama, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti jalannya vaksinasi COVID-19. Hal itu terlihat dari banyaknya antrian warga yang dengan sabar menunggu giliran. Inisiatif yang dilakukan oleh Triniti Land dan Yayasan Global CEO Indonesia ini diharapkan memberikan dampak yang lebih baik bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID 19, terutama di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]