× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, RedDoorz Ajak Karyawan Terbaik Belajar ke Luar Negeri

By Redaksi
RedDoorz Ajak Karyawan ke Filipina untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Tak bisa dipungkiri bahasa Inggris merupakan bahasa penting di dunia karena diakui sebagai bahasa internasional. Hal ini membuat kemampuan dan penguasaan bahasa Inggris menjadi salah satu kualifikasi dalam pekerjaan termasuk di industri perhotelan dan pariwisata. Pegiat industri perhotelan dan pariwisata sudah pasti akan berhadapan langsung dengan turis dari berbagai negara. Ditambah lagi, tingkat persaingan tenaga kerja juga semakin kompetitif.

Sadar akan pentingnya kualitas berbahasa Inggris yang baik, RedDoorz, berupaya memberikan pelatihan dan pendidikan untuk meningkatkan kualitas pribadi karyawan.

Dukungan terhadap pengembangan dan keterampilan ini bertujuan dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat. Sebagai salah satu bukti nyata dari dukungan tersebut, RedDoorz bekerja sama dengan LBPP LIA memberikan pelatihan bahasa Inggris kepada karyawan mitra properti.

Karyawan RedDoorz Indonesia tengah mendengarkan pemaparan dari RedDoorz Filipina

Tidak hanya itu, lima karyawan mitra properti yang terpilih dan berprestasi dalam program kursus bahasa Inggris ini, juga diberikan kesempatan belajar sambil berjalan-jalan di Filipina.

President Director RedDoorz, Mohit Gandas, dalam sambutan tertulisnya mengatakan, melalui program ini pihaknya berharap karyawan RedDoorz dapat memahami lingkungan kerjanya adalah tempat untuk mengembangkan kapabilitas diri.

“Program yang kami berikan secara cuma-cuma untuk para mitra kami merupakan salah satu cara untuk meningkatkan standar, menyetarakan kualitas, serta memaksimalkan pelayanan yang ditawarkan oleh para karyawan hotel-hotel mitra,” lanjut Mohit.

Di FIlipina, lima karyawan mitra properti yang terpilih diajak untuk berkeliling kota sambil bertukar pikiran dengan karyawan mitra properti RedDoorz Filipina. Sehingga apresiasi yang diberikan RedDoorz ini memberikan wawasan dan pengalaman baru.

Dengan adanya program tersebut, Mohit juga berharap program ini dapat memicu semangat karyawan lain agar tetap konsisten dan mempertahankan kinerja mereka. Kinerja karyawan yang baik akan membawa dampak pada kualitas pelayanan. RedDoorz juga berharap peningkatan kualitas pelayanan dapat memberikan kontribusi positif bagi sektor pariwisata, yang merupakan salah satu sektor penting bagi perkembangan ekonomi di Indonesia.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]