× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Semarak Berkah Energi, Bagi-bagi Rezeki di Sukabumi

By Redaksi

Semarak Berkah Energi Pertamina sampai di Kota Sukabumi. Di kota kedelapan ini, acara dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai Brand Ambassador program Berkah Energi Pertamina. Acara berlangsung selama dua hari, 23 & 24 Februari 2019 berlokasi di Terminal Jalur, Kota Sukabumi.

Antusiasme konsumen Pertamina terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir. Selain aneka hiburan juga banyaknya hadiah yang disediakan. Terlebih menyambut Pengundian Periode 2 yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019.

Program Berkah Energi Pertamina (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

‚ÄúProgram BEP ini diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina terutama dalam aplikasi MyPertamina yang jumlah pengunduhnya sudah semakin bertambah sejak program BEP ini diluncurkan pada 9 Agustus 2018 lalu,‚ÄĚ ujar VP Promotion & Marketing Communication Pertamina, Dholly Arifun Dhalia, di sela Semarak BEP di Sukabumi.

Arifun menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga masyarakat Kota Sukabumi merupakan konsumen loyal untuk produk-produk berkualitas Pertamina yakni Perta-Series, Bright Gas, dan Produk Pelumas Pertamina, Enduro, serta Fastron.

Pada acara ini, Arifun, Manajemen Pertamina, bersama Siti Badriah dan ribuan warga Sukabumi  berolahraga lewat funwalk sekaligus bergoyang ala BEP. Para peserta funwalk juga  berkesempatan membawa pulang hadiah berupa motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV, dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

‚ÄúKegiatan Semarak BEP ini merupakan reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas dan produk unggulan kami lainnya, demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas,‚ÄĚ tambah Arifun.

Selain funwalk, Semarak BEP di Kota Sukabumi  juga diisi dengan dengan bermacam kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil.

Program BEP digulirkan Pertamina sejak bulan agustus 2018 hingga Juli 2019. Hadiah senilai Milyaran rupiah berupa ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercedes Benz, motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan mengikuti program ‚ÄúBerkah Energi Pertamina‚ÄĚ. Syaratnya mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina.

Untuk bahan bakar jenis Pertamax Series dan Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP. Semakin besar jumlah kupon elektroniknya, lebih besar juga kesempatan mendapatkan berkahnya.

Informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]