× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Sandal Fitflop Peduli Kanker

By Redaksi

Tampil gaya sekaligus berdonasi, kenapa tidak? Itulah ajakan yang disampaikan sandal Fitflop kepada para penggemarnya.

Melalui koleksi terbarunya, Rosa Glitter Slide in Rose, Fitflop mengajak penggemarnya berdonasi untuk kegiatan para penyintas dan pejuang kanker payudara. Kali ini Fitflop  bekerjasama dengan komunitas wanita yang memiliki pengalaman kanker payudara dan atau masih berjuang dan menjalani pengobatan, Lovepink Indonesia.

Kegiatan ini merupakan gerakan kepedulian sesama yang diusung oleh Fitflop secara global, dengan mengusung tema “Go The Extra Mile for Breast Cancer”. Penyintas dan pasien kanker payudara dipilih sebagai penerima dukungan karena para wanita tercatat sebagai penderita kanker terbanyak.

“Fitflop sebagai footwear for super woman menganggap wanita yang terhitung sebagai warrior dari penyakit tersebut layak digambarkan sebagai sosok wanita super,” kata Brand Manager Fitflop Indonesia, Leani Lesmana.

FitFlop sendiri diciptakan oleh seorang instruktur senam dan pemilik Biss Spas asal Inggris, Marcia Kilgore. Seperti lazimnya sandal jepit, FitFlop menggunakan bahan karet sebagai alas. Yang membuatnya berbeda, FitFlop menyematkan desain cantik seperti tali kulit bercorak kulit ular atau tali bertabur payet warna emas, perunggu, perak, dan pink.

Pada peluncuran koleksi terbaru Rosa Glitter Slide in Rose, lima penyintas dari Lovepink berjalan di catwalk memperagakan koleksi-koleksi tersebut dari musim ini. Rosa Glitter Slide in Rose adalah produk unik yang dilengkapi dengan teknologi microwobbleboard midsole. Produk ini hanya bisa ditemukan secara eksklusif di Sogo Plaza Senayan, pada 2-30 Mei 2019.

Keywords: ,

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]