× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Sambut Kemerdekaan RI ke 74, CCAI Serahkan Beasiswa untuk Anak Karyawan

By Redaksi
Beasiswa Pendidikan CCAI untuk Anak Karyawan

Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 bisa dilakukan dengan banyak acara. Contohnya yang dilakukan oleh Coca Cola Amatil Indonesia. Selain melakukan upacara peringatan secara bersama-sama (17/8/19), beberapa karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menerima penghargaan atas masa bakti dan karya. Apresiasi kepada karyawan ini dinamakan “Service Award” yang selalu diberikan setiap tahunnya.

Tahun 2019 sejumlah 97 karyawan CCAI untuk wilayah Jabodetabek dari berbagai departmen menerima Service Award; 14 karyawan untuk masa kerja 5 tahun; 18 karyawan untuk masa kerja 10 tahun; 7 karyawan untuk masa kerja 15 tahun, 12 karyawan untuk masa kerja 25 tahun; 27 karyawan untuk masa kerja 30 tahun; 1 karyawan untuk masa kerja 35 tahun dan 18 karyawan memasuki pensiun.

Regional Director CCAI, Vebbyna Kaunang, dalam sambutannya mengatakan, “Merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini merupakan perayaan momen kebersamaan dari keberagaman karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia. Kami juga berikan penghargaan untuk dedikasi karyawan yang telah berkarya selama masa bakti antara 5-35 tahun.”

Selain itu, CCAI pun memberikan beasiswa. Ada 11 anak karyawan menerima bantuan beasiswa pendidikan dari Coca-Cola Amatil Indonesia. Beasiswa bernama “Anak Hebat CCAI” untuk anak karyawan ini berdasarkan pengajuan dari karyawan atas prestasi anaknya. Setelah pengajuan, dilakukan proses seleksi mulai jenjang pendidikan dari SD sampai perguruan tinggi.

“Beberapa pihak menganggap (perubahan iklim) sepele. Aku tidak.” Kalimat tegas itu keluar dari mulut gadis remaja 16 tahun asal Swedia bernama Greta Thunberg. Greta adalah representasi dari sedikit remaja yang sangat peduli dengan lingkungan, terutama perubahan iklim. Suatu hari di musim panas lalu, Greta membolos dari sekolah. Greta tak sembarang membolos. Ia duduk manis di […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]