× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Sambut HUT KE-21 Kementerian BUMN & Pertamina Gelar Harga Khusus

By Redaksi

PT Pertamina (Persero) menggelar pangan murah dan Solar Non Subsidi dengan harga khusus. Harga pangan murah dan solar nonsubsidi berlangsung pada acara bertajuk BUMN Berbagi menyambut HUT Kementerian BUMN ke 21.

Pada pasar murah ini, Pertamina menyediakan sejumlah bahan pokok yaitu beras, minyak goreng, gula pasir, makanan instan, dan lainnya.  Tak lupa BBM jenis Pertamina Dex dan Dexlite dapat dibeli masyarakat sekitar dengan harga terjangkau.

Selain menjual bahan pokok dan solar non subsidi, Pertamina juga menampilkan produk unggulan dari  sejumlah Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).  Para UMKM ini merupakan mitra binaan perusahaan, khususnya yang berada di wilayah Marketing Operation Region I.

Dalam acara tersebut, masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dan solar non subsidi berharga khusus. Masyarakat pun bisa bertransaksi produk UMKM mitra binaan Pertamina. Syaratnya dengan terlebih dahulu melakukan aktivasi LinkAja. LinkAja adalah layanan keuangan berbasis elektronik dari hasil sinergi beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Fasilitas transaksi LinkAja merupakan bagian upaya sosialisasi program transaksi non tunai yang digalakkan Pemerintah. Tentunya juga demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Acara dihadiri Menteri BUMN, Rini Soemarno, Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, dan sejumlah pejabat utama PT Pertamina.  berlangsung meriah di Lapangan Depan TBBM Siak, Provinsi Riau, Selasa (19/03/19).

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usmah menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok sehari-hari.

“Dengan tema semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, Pertamina turut memeriahkan HUT Kementerian BUMN.  Diantaranya lewat serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility. Yang dilakukan adalah penjualan BBM dan kebutuhan pangan sehari-hari yang harganya terjangkau,”kata Fajriyah.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]