× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Reaksi Cepat Pertamina Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir Bengkulu

By Redaksi

Banjir yang menggenang Kota Bengkulu sejak Sabtu 26 April kemarin mendorong Pertamina Region Sumbagsel untuk membantu masyarakat terdampak dengan menyalurkan sembako dan kebutuhan primer lainnya. Bantuan yang diserahkan berupa mie instan, air mineral kemasan, beras, telur, dan diaper untuk sanitasi bayi dan balita.

“Saat ini, bantuan tersebut sudah disalurkan ke empat (4) posko dari total lima (5) posko yang seharusnya menerima. Posko yang belum menerima saat ini terkendala akses yang belum bisa dilewati, kami akan coba esok untuk menyalurkannya,” ujar Region Manager Communication & CSR Sumbagsel Rifky Rakhman Yusuf.  

Seluruh bantuan difokuskan di Kota Bengkulu, yakni Posko RT 04 Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Posko Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Posko Belakang Padang, dan Posko Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bengkulu. Penyaluran dilakukan dengan koordinasi Terminal BBM Pulau Baai Bengkulu dengan aparat setempat. Hingga kini ratusan rumah dan ribuan warga masih terkena dampak banjir yang melanda Kota Bengkulu.

“Mewakili Pertamina Sumbagsel, kami turut prihatin atas bencana banjir yang melanda. Harapannya tentu agar kondisinya cepat pulih dan masyarakat dapat beraktivitas normal kembali. Pertamina juga siaga untuk memastikan kebutuhan energi di Kota Bengkulu tetap terpenuhi,” pungkas Rifky.

Keywords:

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]