× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Rayakan Ulang Tahun ke-6, FWD Life Ajak Nasabah Rasakan Pengalaman Berbeda

By Redaksi

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, hari ini merayakan ulang tahun yang keenam. Hadir di Indonesia pada 2013, FWD Life telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa yang baru, berbeda, dan terpercaya dan telah mencatatkan pembayaran klaim sebesar Rp 1,1 triliun. FWD Life memberikan sebuah proses berasuransi yang berbeda, mudah, tidak rumit, dan cepat melalui teknologi digital, dengan visi utama mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi.

Selama enam tahun beroperasi di Indonesia, FWD Life telah menjangkau sejuta orang dengan ratusan ribu nasabah aktif. FWD Life pun secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, yang didukung oleh teknologi digital dan dipasarkan melalui empat kanal dan 11 mitra distribusi. Asuransi Bebas Aksi, FWD LooP, Asuransi Bebas Handal, dan FWD MAX—sebuah aplikasi one-stop solution, merupakan sebagian dari inovasi FWD Life yang menjadi pembeda dari perusahaan asuransi lainnya. Tidak hanya itu, inisiatif Sedikit Pengecualian (Less Exclusion) yang diluncurkan FWD Life juga memperkuat pembeda perusahaan, di mana fitur ini memungkinkan nasabah untuk menjalankan menjalani passion yang mereka inginkan, termasuk untuk olahraga ekstrem sekalipun.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang keenam ini, FWD Life menggelar acara khusus nasabah pada 21-22 Februari di kawasan Sentul.Mengusung tema “FWD MAX SIXperience Vaganza”, FWD Life mengundang para nasabah beserta keluarga untuk menikmati berbagai kegiatan sesuai dengan 6 passions FWD Life, yaitu, kuliner, olahraga, fashion, film atau buku, travelling, dan musik. Semua kegiatan dalam perayaan ulang tahun FWD Life ini merefleksikan bagaimana FWD Life berinteraksi dengan nasabah untuk mendorong mereka merayakan hidup tanpa khawatir.

“Pada momen ini, kami ingin berterima kasih kepada para karyawan, nasabah, dan mitra kami yang telah memberi dukungan besar selama 6 tahun perjalanan FWD Life. Kami selalu berkomitmen untuk mendukung setiap passion nasabah dan menjadi sahabat dalam setiap langkah kehidupan mereka. Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami ingin memberikan sebuah pengalaman berasuransi yang berbeda dengan memberikan ruang kepada nasabah untuk merayakan hidup tanpa harus khawatir terhadap risiko keuangan yang mungkin terjadi saat sedang melakukan passion mereka,” kata Choo Sin Fook, Presiden Direktur FWD Life.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]