× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Rayakan Idul Adha, FIFGROUP Tebar 526 Kambing dan 2 Sapi Kurban

By Redaksi
FIF Group Tebar Hewan Kurban 2019

Perayaan Idul Adha memiliki makna berbagi lewat kegiatan kurban. Berbagi pada sesama, utamanya terhadap masyarakat yang tak mampu.  Sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menggelar program sosial berupa penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440H.

Tahun ini, FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara dilakukan di 230 kantor cabang FIFGROUP yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Perayaan pun dilakukan di Head Office, pada Senin (12/08/2019) di Lapangan Basket, Menara FIFGROUP, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam pelaksanaannya, FIFGROUP menyalurkan 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi bernilai Rp 1,4 miliar yang berasal dari dana syariah konsumen FIFGROUP. Jumlah hewan kurban yang disalurkan oleh FIFGROUP mengalami kenaikan jika dibandingkan pada tahun lalu yang hanya 443 ekor kambing dan 2 ekor sapi senilai Rp 1,3 miliar.

Direktur Human Capital, General Service, dan Corporate Communication FIFGROUP, Sutjahja Nugroho mengungkapkan, kegiatan bertema “FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara”, merupakan ungkapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa mendukung perjalanan serta tumbuh kembangnya FIFGROUP.

“Melalui FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, harapannya keberadaan perusahaan dapat dirasakan secara langsung serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar. Semoga Idul Adha tahun ini juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua,” kata Sutjahja dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara menjadi ajang dalam mempererat tali silaturahmi perusahaan dengan masyarakat sekitar. FIFGROUP juga senantiasa berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sesuai dengan misi yang dibawanya. Selain itu, dengan adanya momen ini diharapkan dapat mengajarkan arti pentingnya rasa syukur, kasih, sayang dan peka terhadap sesama umat manusia.

“Beberapa pihak menganggap (perubahan iklim) sepele. Aku tidak.” Kalimat tegas itu keluar dari mulut gadis remaja 16 tahun asal Swedia bernama Greta Thunberg. Greta adalah representasi dari sedikit remaja yang sangat peduli dengan lingkungan, terutama perubahan iklim. Suatu hari di musim panas lalu, Greta membolos dari sekolah. Greta tak sembarang membolos. Ia duduk manis di […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]