× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Pusat Etika Bisnis dan Budaya

By Redaksi
Dok. IGCN

Jakarta – Majalahcsr. Untuk lebih menyebarkan pengetahuan etika dan budaya di dalam organisasi, bertepatan dengan ulang tahun ke-51 PPM, pada 3 Juli 2018, Manajemen PPM meluncurkan Pusat Etika Bisnis dan Budaya Organisasi Soedarpo Sastrosatomo (PEBOSS). Peluncuran dilakukan di FG Hendricks Room, Building B PPM Management.

Peluncuran PEBOSS dipimpin oleh Martiono Hadianto, sebagai Ketua Yayasan PPM, yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi menghadirkan pembicara Kuntoro Mangkusubroto, Komisaris Independen PT Samudera Indonesia, Tbk dan Natalia Soebagjo, Anggota Dewan Transparansi Internasional, dan dimoderatori oleh Anugerah Pekerti, Dewan Pengawas Yayasan PPM, yang juga merupakan inisiator pendirian PEBOSS.

Dok. IGCN

PEBOSS, seperti yang dilansir dalam website indonesiagcn.org, dimulai pada awal Februari 2018, dan membentuk beberapa visi antara lain:

  1. Menjadi pusat informasi dan pengetahuan tentang etika dan budaya organisasi dari seluruh dunia.
  2. Melakukan kajian dan penelitian tentang etika dan budaya organisasi, khususnya tentang budaya etis di Indonesia.
  3. Menyebarkan pengetahuan tentang etika dan budaya organisasi, khususnya di Indonesia.
  4. Menjadi mitra budaya etis dalam praktik organisasi, khususnya di Indonesia.
  5. Membangun kemitraan dengan institusi lokal dan global dalam upaya budaya etis.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]