× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Pupuk Indonesia Group Memborong Penghargaan

By Redaksi

Pupuk Indonesia Group kembali meraih penghargaan dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2019. Tahun ini menjadi kali ketiga mereka berjaya dalam ajang yang diselenggarakan oleh PR Indonesia. Hal ini menunjukkan tim Humas Pupuk Indonesia Group konsisten membangun berbagai program kehumasan, terutama strategi komunikasi yang tepat menuju revolusi industri 5.0.

Pada ajang PRIA 2019, Pupuk Indonesia Group mendapatkan penghargaan berupa Silver Winner kategori sustainability report, Silver Winner kategori annual report, Silver Winner kategori media sosial yang diraih Pupuk Indonesia sebagai holding, Silver Winner kategoti sustainability report, Bronze kategori media sosial yang diraih Pupuk Kujang, Gold dan Silver Winner kategori media cetak, Silver Winner kategori e-magazine, Silver Winner kategori aplikasi, Bronze Winner kategori corporate PR, Gold Winner kategori marketing PR, Gold Winner kategori departemen PR, Gold Winner kategori digital PR, dan Best Presenter.

“Penghargaan yang kami terima ini jelas membanggakan dan menjadi bukti serta apresiasi dari kerja keras kami dalam menyampaikan inisiatif serta nilai-nilai Pupuk Indonesia Group kepada masyarakat luas,” ungkap Kepala Komunikasi Perusahaan Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana, Jumat (29/3/2019).

Sementara itu Platinum PRIA 2019 kategori anak usaha BUMN diraih Petrokimia Gresik dan Silver Winner kategori sustainability report. Gold Winner kategori brand visual identity diraih Pupuk Kaltim. Dari Sumatra, Pupuk Sriwidjaja Palembang sukse sebagai pemenang untuk kategori anak BUMN non-Tbk terpopuler di media 2018. Pupuk Sriwidjaja juga mendapatkan Bronze Winner untuk kategori company profile, dan Silver Winner kategori community based Development.

Keberhasilan tim public relations Pupuk Indonesia salah satunya adalah dalam pengelolaan media sosial. Sepanjang tahun 2018 terjadi peningkatan signifikan jumlah pengikut akun media sosial, baik Instagram, Facebook, dan Twitter. Capaian ini penting mengingat Indonesia diproyeksikan bakal menjadi salah satu negara dengan perkembangan ekonomi terbesar. Dibutuhkan praktisi public relations yang mampu menanggapi tantangan masa depan, termasuk di antaranya membangun kompetensi di tengah persaingan ekonomi global.

Penghargaan lain yang diraih Pupuk Indonesia Group adalah untuk kategori annual report disusun sesuai dengan kriteria annual report award dan penyusunan buku sustainability report yang disusun sesuai dengan GRI Standard.

“Tentunya kami tidak akan berhenti di sini. Penghargaan ini akan menjadi semangat dan inspirasi untuk memicu tim humas Pupuk Indonesia Group bertransformasi dalam menyusun program komunikasi dengan menjadikan teknologi informasi, digitalisasi, dan media sosial sebagai kekuatan kami ke depannya,” pungkas Wijaya.

“Beberapa pihak menganggap (perubahan iklim) sepele. Aku tidak.” Kalimat tegas itu keluar dari mulut gadis remaja 16 tahun asal Swedia bernama Greta Thunberg. Greta adalah representasi dari sedikit remaja yang sangat peduli dengan lingkungan, terutama perubahan iklim. Suatu hari di musim panas lalu, Greta membolos dari sekolah. Greta tak sembarang membolos. Ia duduk manis di […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]