× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

PT Perintis Triniti Properti Tbk Salurkan Bantuan Kemanusiaan Tanggulangi COVID-19

By Redaksi
Tim PT Perintis Triniti Properti Tbk memberikan bantuan berupa beras kepada tiga pusat distribusi bantuan yakni kelurahan Paku Alam, Kecamatan Pinang, dan Gugus Tugas COVID 19. Foto : Istimewa/Triniti Properti

MajalahCSR.id – PT Perintis Triniti Properti Tbk dalam rangka turut berkiprah menangani COVID-19, memberi bantuan melalui gugus tugas COVID -19 di Tangerang Selatan. Bantuan ini berupa vitamin dan juga suplemen makanan yang langsung diterima oleh gugus tugas Tangerang Selatan.

Ishak Chandra, Direktur Utama PT Perintis Triniti Properti Tbk mengungkapkan, “Bantuan kemanusiaan ini merupakan salah satu upaya kami dalam ikut serta meringankan beban tenaga kesehatan yang saat ini tengah berperang di garda depan untuk melawan COVID-19.”

Lewat bantuan ini, PT Perintis Triniti Properti Tbk berharap untuk bisa memberikan dukungan baik kepada para relawan, maupun kepada tenaga media yang saat ini tengah menangani para pasien yang terpapar virus Covid-19 serta dapat menanggulangi dampak penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang terus bertambah.

Tak hanya bantuan kepada Gugus Tugas Covid-19 saja, perusahaan berkode emiten TRIN di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini, juga menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Tangerang dan Tangerang Selatan. Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat kecil yang penghasilannya terdampak COVID-19, melalui tiga pusat distribusi yaitu, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Pinang dan Gugus Tugas Covid Tangerang Selatan.

Selain memberikan bantuan melalui gugus tugas COVID-19 dan juga masyarakat yang membutuhkan , PT Perintis Triniti Properti Tbk juga berusaha memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mengeluarkan kebijakan Work from Home bagi seluruh karyawan PT Perintis Triniti Properti Tbk.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]