× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Siapa Pemenang PR Indonesia Awards Kategori CSR?

By Redaksi

Jakarta – MajalahCSR. Public Relations Indonesia Award (PRIA) kategori Corporate Social Responsibility (CSR) digelar pada senin (13/3) di Gedung Dewan Pers Lantai 6 dengan total 28 peserta dan 10 peserta final. Seluruh peserta hadir dan mempresentasikan program CSR yang diikutkan lomba sejak pukul 9.30 hingga pukul 18.00.

Saat presentasi, para peserta terlihat membawa rekan satu diivisinya. Namun ada juga yang dengan lantang menyatakan bahwa dirinya datang dan presentasi seorang diri.

Dewan juri yang menilai terdiri dari Semerdanta Pusaka, Ketua Departemen Organisasi & Pengembangan Profesi International Society of Sustainability Professionals (ISSP) Indonesia Chapter. Country Director untuk Indonesia, SR Asia. Senior Expert, Trisakti Sustainability Center.

Kedua Maria Dian Nurani, Sekretaris Jenderal, International Society of Sustainability Professionals (ISSP) Indonesia Chapter. Wakil Ketua, Komisi Tetap Social Responsibility KADIN, Komite Tetap Tanggung Jawab Sosial – SNI 26000. Ketiga SAM August Himmawan, Wakil Ketua Departemen Komunikasi, International Society of Sustainability Professionals (ISSP) Indonesia Chapter. Ketua Departemen Komunikasi Filantropi Indonesia, Redaktur Pelaksana MajalahCSR.id

Perwakilan perusahaan yang ikut dalam ajang ini adalah PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT Pfizer Indonesia, PT Adhya Tirta Batam, PT Pertamina EP Field Jatibarang, PT Roche Indonesia, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, PT Pertamina EP Field Lirik, PT Tower Bersama Tbk, PT PLN Batam dan Bank Indonesia.

Pengumuman pemenang akan berlangsung pada tanggal 24 Maret 2017 di Bali.

Keywords: ,

Redaksi

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]