× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Perubahan Iklim Juga Dipicu Dari Kesehatan

By Redaksi
Dok. Responsiblebusiness.com

Jakarta – Majalahcsr. Seperti halnya badan-badan ilmiah, kelompok-kelompok lingkungan yang besar bersalah karena kurangnya keragaman. Organisasi-organisasi ini sebagian besar kehilangan talenta dan perspektif orang kulit berwarna.

Selama bertahun-tahun, para pendukung memfokuskan pada ancaman terhadap beruang kutub sambil mengabaikan ancaman yang lebih langsung dan mengganggu yang menyebabkan polusi udara dan perubahan iklim bagi masyarakat yang terpinggirkan.

Anak-anak Afrika-Amerika, misalnya, seperti yang dilansir oleh Responsiblebusiness.com, meninggal akibat serangan asma sepuluh kali lipat dari rekan kulit putih mereka. Namun orang Amerika lebih cenderung melihat perubahan iklim sebagai masalah lingkungan daripada masalah kesehatan masyarakat.

Sosiolog Universitas Michigan Dorceta Taylor menjelaskan bagaimana kelompok-kelompok hijau harus mengatasi perbedaan ini dalam wawancara baru-baru ini dengan Yale360. “Salah satu hal yang harus mereka lakukan adalah berhenti menjadi sangat takut pada orang kulit berwarna, dan temui mereka, berinteraksi dengan mereka, kembangkan mereka, dan mulailah merekrut mereka,” katanya.

 

 

 

 

Keywords: ,

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]