× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Pertamina Siagakan Dua SPBU di Cibadak, Pasca Puting Beliung

By Redaksi

SPBU Pertamina di Jl. Raya Kadupugar, Sukabumi, yang terdampak puting beliung yang pada Jumat siang pekan lalu (22/2) untuk sementara tidak beroperasi. Namun demikian PT Pertamina (Persero) memastikan kejadian tersebut tidak mempengaruhi pendistribusian dan ketersediaan BBM bagi masyarakat di wilayah Cibadak, Sukabumi.

Sebagai alternatif, masyarakat bisa mendapatkan layanan BBM dari dua SPBU lain di wilayah Cibadak yakni SPBU 34.433.02 dan SPBU 34.433.07 yang keduanya berada di Jl. Raya Cibadak.

“Kami memastikan stok BBM di wilayah Cibadak aman. Saat ini, 2 dari 3 SPBU di kawasan tersebut beroperasi normal. Satu SPBU mengalami kerusakan sehingga operasionalnya dihentikan sementara,” jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami.

SPBU di Jl. Raya Kadupugar mengalami kerusakan pada area sekitar kanopi. Demi keamanan masyarakat dan sesuai standar keselamatan HSSE untuk sementara SPBU tersebut dinonaktifkan. Menurut Dewi, perbaikan kanopi SPBU 34.433.01 ini akan menjadi prioritas dan segera dilakukan setelah cuaca membaik. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai layanan dan produk Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]