× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Pertamina EP Laksanakan Bakti Sosial Khitanan Massal

By Redaksi

PT Pertamina EP terlibat dalam kegiatan bakti sosial yang dijalankan oleh Asset 5 Tanjung Field (PEP Tanjung). Bakti sosial berupa khitanan massal ini berlangsung pada penghujung tahun 2018.

Kegiatan ini terlaksana berkat sinergi PT Pertamina EP  dengan Badan Dakwah Islamiah (BDI) PEP Tanjung, Bazma Pertamina, Rumah Sakit PertaminaTanjung (RSPT) Pertamedika, dan Remaja Masjid At Taqwa (Rismata) PEP Tanjung dengan target peserta 3.000 anak total dari seluruh unit usaha. Tercatat peserta khitanan mencapai 125 anak yang meliputi wilayah Kecamatan Tanjung sejumlah 63 anak, Stasiun Booster (SB) I Batu Butok sejumlah 30 anak, dan SB II Longikis sejumlah 32 anak.

Tanjung Field Manager, Mohammad Firdaus Sabaruddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergi antar pihak sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

“Terima kasih diucapkan kepada  Badan Dakwah Islamiah (BDI) PEP Tanjung, Bazma Pertamina, Rumah Sakit PertaminaTanjung (RSPT) Pertamedika, dan Remaja Masjid At Taqwa (Rismata) PEP Tanjung serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan khitanan massal tahun 2018 dengan tema Siner61 Energi dan Siner61 Kebaikan. Inshaallah akan memberikan manfaat bagi anak-anak peserta khitan dan menjadi berkah bagi Pertamina secara umum,” ujarnya menutup sambutan.

PT Pertamina EP merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas, mempunyai tugas utama untuk mendukung pencapaian target produksi yang telah ditetapkan, sejalan dengan hal tersebut, PT Pertamina EP juga senantiasa menjalankan kegiatan operasional dengan memberikan nilai tambah untuk stakeholder.

Perbincangan kami di Selasa (08/01/19) siang itu berlangsung santai. Venue di kedai kopi ternama di kawasan Kuningan turut pula mendukung obrolan ringan kami. Restu Pratiwi demikian nama lengkap tokoh MajalahCSR minggu ini. Mengaku menyenangi pekerjaannya yang berhubungan dengan pembangunan kemasyarakatan. Dia tercatat pernah menjadi konsultan sosial kemasyarakatan di berbagai lembaga/organisasi, baik swasta maupun nirlaba, nasional […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]