× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Periksa dan Pengobatan Gratis dari Coca-Cola Amatil

By Redaksi
Pengobatan Gratis Coca Cola

Bekasi – MajalahCSR. Dalam menunjukkan komitmen yang telah dibangun kepada masyarakat sekitar dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik, untuk ke delapan kalinya digelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Kampung Rawamaju Desa Sukadanau.

Sekitar lebih dari 100 pasien diperiksa kesehatannya meliputi cek tekanan darah, konsultasi dengan dokter untuk kesehatan diri dan keluarganya bahkan bisa mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya secara gratis.

Acara ini digelar oleh Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bagi warga yang berdomisili di sekitar pabrik CCAI Jl. Teuku Umar KM.46, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kesehatan Internasional yang diperingati setiap 7 April.

Selama ini pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang diselenggarakan di Bekasi sejak 2015, lebih dari 800 pasien yang datang memeriksakan kesehatannya dan keluarganya. Warga yang datang berobat membawa kupon kesehatan yang telah dibagikan sebelumnya melalui ketua RT/RW.

“CCAI selalu mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif,” ujar Nurlida Fatmikasari, Public Affairs & Communications Regional Manager – Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia dalam keterangan resminya kepada MajalahCSR.id kamis (30/3).

Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. 4 pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]