× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Pendidikan Gratis Untuk Anak-anak Kurang Mampu

By Redaksi
Dok. Tauzia Hotel

Jakarta – Majalahcsr. Strategi tanggung jawab sosial Tauzia Hotel adalah memberikan pendidikan kepada anak-anak yang kurang mampu dan menyediakan pusat kegiatan, sehingga TAUZIA pun menjadi mitra utama dalam minggu ISCO. Yayasan ISCO, didirikan pada tahun 1999 untuk membantu memberikan pendidikan kepada anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia.

Minggu ISCO sendiri adalah program penggalangan dana selama seminggu yang diselenggarakan oleh yayasan ISCO dalam kolaborasi dengan grup musik Austria yang terkenal dari pegunungan Alpen, Frisch G’strchn.

Program ini dimulai dengan konser amal di Kedutaan Besar Austria diikuti oleh acara ramah tamah pada malam harinya (3/7). Keesokan harinya, diadakan makan siang komunitas bisnis diakhiri dengan Acara Temu Tahunan ISCO di Situ Daerah Gintung (7/7). Sedangkan The Tyrolean Folk Music Frisch G’strchn dengan pengaruh dari Balkan dan Hungar, tampil di semua aktivitas.

Dok. Tauzia Hotel

Hingga hari ini, ISCO beroperasi 29 pusat di Jakarta, Surabaya dan Medan. Yayasan ini mendukung lebih dari 2.000 anak-anak, dari taman kanak-kanak sampai ke universitas.

“Sejak 2013 kami telah bekerja erat dengan ISCO dan aktif berpartisipasi di dalam programnya,” ujar Manajer CSR TAUZIA Hotel, Katrin Novatio.

Tahun ini untuk mendukung ISCO Week 2018 Tauzia membawa nada yang berbeda dan segar dari Pegunungan Alpen untuk penggalangan dana selama seminggu. Katrin percaya bahwa hal ini kesempatan yang sangat bagus untuk menawarkan kesempatan bagi anak-anak bagi masa depan yang lebih baik melalui pendidikan.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]