× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Pencarian Sosok Inspiratif di Kendari

By Redaksi
Dok. Astra Internasional

Kendari – Majalahcsr. PT Astra International Tbk pada Kamis (3/5) kembali mengadakan sebuah bincang inspiratif dalam rangka menyosialisasikan program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2018 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, setelah bulan lalu di Kota Jambi.

Ajang pencarian sosok inspiratif yang memiliki idealisme untuk bermanfaat bagi sekitarnya ini dibuka sejak 22 Maret hingga 22 Agustus 2018.

Dok. Astra

Dewan Juri SATU Indonesia Awards 2018 yang hadir di kota berusia 186 tahun pada tanggal 9 Mei nanti ialah Guru Besar Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta Prof. Fasli Jalal, Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto dan Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah.

Adapun putra daerah Sulawesi yang sebelumnya telah meraih apresiasi ini pada tahun 2017 ialah Jamaluddin (Gowa, Sulawesi Selatan), Sang Pencerdas Anak Petani dari Gowa, dan Bambang Sardi (Palu, Sulawesi Tengah), Pembaru VCO dari Tadulako. Keduanya berbagi pengalaman kepada seluruh peserta yang hadir dengan harapan semakin banyak pemuda-pemudi Indonesia yang tergerak untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

Melalui program ini, Astra memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp60 juta dan pembinaan kegiatan kepada para penerima apresiasi yang berprestasi dalam bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan serta teknologi.

Dok. Astra

Informasi lengkap dan pendaftaran dapat dilakukan diwww.satu-indonesia.com. Berbagai program lain yang bisa diikuti adalah Sebar SATU Indonesia dan voting pemenang favorit. Sementara itu, perkembangan SATU Indonesia bisa dilihat melalui Facebook Fan Page: Semangat Astra Terpadu, Twitter: SATU_Indonesia dan Instagram: SATU_Indonesia.

Keywords: , ,

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]