× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Nature sport edutainment Allianz Indonesia

By Redaksi
Dok. Allianz

Jakarta – Majalahcsr. Dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat, Allianz Indonesia menyediakan ketersediaan infrastrukur aktivitas luar ruang yang asri dan dapat dengan mudah diakses masyarakat dengan konsep nature sport edutainment. Sebagai salah satu penyedia jasa perlindungan asuransi terdepan di Indonesia, Allianz Indonesia membuktikan konsistensinya dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat sebagai faktor penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan.

Sebelumnya, di pertengahan tahun ini, Allianz secara resmi bekerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol untuk hak penamaan Allianz Ecopark. Untuk memperluas cakupan dari inisiatif penamaan Allianz Ecopark, Allianz Indonesia menghadirkan “Allianz Sweat Challenge” untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin rutin berolahraga sambil bersosialisasi dan berekreasi menikmati kenyamanan ruang terbuka hijau di tengah kota Jakarta. Program ini dimulai sejak tanggal 25 November 2017 dan akan berlangsung secara rutin secara dwi-mingguan hingga akhir tahun 2018.

Allianz Sweat Challenge menawarkan berbagai program olahraga yang dikemas dalam sesi yang menyenangkan dan akan dipandu oleh para instruktur profesional, antara lain yoga, zumba, pound fit sampai running exercise. Program ini dapat diikuti seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya. Masyarakat dapat melihat jadwal dan jenis program olahraga yang disediakan melalui website resmi Allianz Indonesia.

“Kami tidak pernah berhenti mengajak berbagai pihak mulai dari karyawan, nasabah, sampai ke masyarakat luas untuk selalu mengingat pentingnya menjaga gaya hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga. Setiap tantangan di Allianz Sweat Challenge akan memberi motivasi tambahan untuk berolahraga karena dilakukan di ruang terbuka yang nyaman dan membantu anggota masyarakat untuk saling berinteraksi dan kami harapkan muncul banyak komunitas-komunitas baru dari program ini nantinya,” kata  Head of Market Management Allianz Indonesia, Karin Zulkarnaen dalam keterangan resminya senin (27/11).

“Yang minum obat setiap hari itu tidak hanya kamu. Yang sakit diabetes juga minum obat. Yang hipertensi juga rajin minum obat.” Itulah kata-kata yang Tice sampaikan kepada Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ia dampingi agar mau rajin terapi dan minum obat. Tice adalah seorang ibu rumah tangga yang berkomitmen menjadi pendamping ODGJ, bukan perawat […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]