× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Menhub Berikan Penawaran Beasiswa Diklat Transportasi Bagi Para Santri

By Redaksi
Dok. Kemenhub

Sukabumi – Majalahcsr. Kementerian Perhubungan Menteri Perhubungan menawarkan beasiswa diklat transportasi bagi para santri dan santriwati Pondok Pesantren Syamsul Ulum. Diharapkan, para santri bisa bersma-sama membangun sektor transportasi untuk Indonesia.

Namun sebelum mendapatkan beasiswa ini, para santri akan mengikuti tes dahulu. Bagi yang lulus tes, akan mendapatkan beasiswa tersebut.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan motivasi bagi santri dan santriwati untuk terus belajar lebih giat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan. Sehingga dirinya dengan segera telah menginstruksikan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) untuk segera merealisasikan beasiswa tersebut agar cepat dilaksanakan.

Dok. Kemenhub

“Dua bulan ke depan dari BPSDMP akan datang kembali ke pondok pesantren Syamsul Ulum untuk melakukan tes bagi santri dan santriwati, yang lulus tes akan mendapatkan beasiswa diklat transportasi dari Kemenhub,” jelas Menhub Budi dalam kunjungan kerjanya di Sukabumi, Selasa (7/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR Arie Setiadi Moerwanto, Ketua Umum Yayasan Syamsul Ulum Deddy Ismatullah Mahdi, Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Anggota DPR-RI Komisi IX Dewi Asmara.

“Yang minum obat setiap hari itu tidak hanya kamu. Yang sakit diabetes juga minum obat. Yang hipertensi juga rajin minum obat.” Itulah kata-kata yang Tice sampaikan kepada Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ia dampingi agar mau rajin terapi dan minum obat. Tice adalah seorang ibu rumah tangga yang berkomitmen menjadi pendamping ODGJ, bukan perawat […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]