× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Meghan Bantu Pangeran Harry Berhenti Merokok

By Redaksi

Jakarta – Majalahcsr. Meghan Markle punya peran penting dalam menjaga kesehatan sang suami, Pangeran Harry bahkan sebelum mereka menikah. Salah satunya membantu Harry berhenti merokok.

“Meghan adalah pengaruh yang bagus untuk Harry. Mereka berdua bekerja keras untuk menjadi yang paling sehat sebelum mereka menikah,” tutur seorang sumber yang tak disebutkan namanya seperti yang dikutip oleh Bisnis.com, Rabu (6/6).

Menurut sumber itu, pasangan itu bekerja sama dengan Gabriela Peacock, penasihat nutrisi untuk keluarga kerajaan dan pendiri GP Nutrition.

“Meghan mendorong Harry untuk menyingkirkan sisa-sisa gaya hidupnya. Dia ingin Harry bugar dan sehat,” tulis Peacock dalam akun media sosialnya, @gabrielapeacock pada 19 Mei 2018 lalu.

Menurut dia, Harry mengonsumsi suplemen untuk mendukung sistem kekebalan tubuhnya.

Hasilnya, “Harry telah menurunkan berat badannya, memulai diet yang lebih sehat dan bahkan berhenti merokok,” kata seorang sumber seperti dilansir laman Health.com tentang peran Meghan Markle terhadap kesehatan Pangeran Harry.

 

Coba saja tanya soal film, obrolan pria berkacamata ini sulit berhenti. Sudah puluhan karya berkualitas ia hasilkan demi kemajuan industri perfilman nasional. Peran yang digelutinya pun bermacam, mulai dari penulis skenario, sutradara, hingga produser. Beragam penghargaan film sudah digenggam hasil dari kerja keras, dan pengakuan atas prestasi serta dedikasi. Pria yang akrab disebut Aris lahir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]