× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Mari Pahami Sustainability Report

By Redaksi

Jakarta – Majalahcsr. Apakah pentingnya membuat Sustainability Report? Apa kegunaannya buat perusahaan? Bagaimana cara membuatnya?

SR saat ini memang dirasakan semakin penting oleh investor dan pemerintah. Seperti yang sudah diketahui, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah merilis POJK 51, yang mewajibkan perusahaan finansial dan perusahaan yang sudah masuk bursa saham untuk menyerahkan Sustainability Report. Namun, dalam praktiknya, masih terdapat banyak manajemen perusahaan yang belum menganggap penting arti Sustainability Report bagi perusahaan mereka.

Apalagi masih banyak yang belum paham mengenai SR, perbadaannya dengan Annual Report dan CSR Report, serta apa pentingnya bagi bisnis perusahaan.

Jika pertanyaan ini tiba-tiba bertengger dalam pikiran Anda, sudah pasti harus mencari jawabannya. MajalahCSR.id sebagai media yang aktif dalam mengkampanyekan tanggung jawab sosial dan bisnis berkelanjutan di Indonesia, berinisiatif untuk melangsungkan kegiatan diskusi publik bertajuk “Indonesia Sustainability Corner: Meningkatkan Nilai Perusahaan melalui Sustainability Reporting”.

Komunitas MajalahCSR.id yang cukup beragam seperti manajemen perusahaan, akademisi, sampai para konsultan komunikasi menjadikan kegiatan ini menjadi efektif untuk memberikan informasi seputar Sustainability Report (SR).

Acara ini akan dilaksanakan pada Rabu, 13 Oktober 2018 pukul 14.00-17.00 di Auditorium SPS, Gedung Dewan Pers Lantai 6. Pembicara berkompeten dari Global Report Initiatives (GRI), SR Asia dan MajalahCSR.id akan membedah seputar SR.

[contact-form-7 404 "Not Found"]