× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Majalah PR Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-4

By Redaksi

Bertempat di Hall Dewan Pers, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Majalah PR Indonesia memperingati hari jadi ke – 4  pada  Jumat (17/05/19) dengan cukup meriah. Sejumlah tamu undangan terlihat hadir, dari mulai penggiat, tokoh dan pakar Public Relations (PR) hingga praktisi profesi dari masing-masing perusahaan dan lembaga terkemuka di Indonesia.

Dalam sambutannya, Pemimpin Umum Majalah PR Indonesia, Asmono Wikan, menyebut profesi dan industri PR kini kian banyak diminati.  Banyak orang dari beragam latar belakang tertarik menggeluti profesi ini. Dunia PR adalah dimana orang perlu sisi kreatif dalam mengatur perannya sebagai PR yang efektif.

Dalam 4 tahun keberadaan Majalah PR Indonesia,masih banyak hal yang perlu diungkap terkait aktivitas PR di Indonesia. Hal ini disebabkan profesi ini punya keunikan di masing-masing lembagaatau perusahaan yang menaunginya. Asmono juga menegaskan bahwa Humas adalah bagian dari profesi PR, bukan sebaliknya. PR tidak hanya bertanggungjawab menjalin hubungan eksternal sebuah lembaga, namun juga  hubungan internal di lembaga tersebut.

Selain merayakan hari jadinya yang ke 4, dalam acara tersebut juga diluncurkan majalah PR Indonesia edisi ke 50 dan penobatan 50 Public Relations pilihan Majalah PR Indonesia. Majalah PR Indonesia merupakan majalah bulanan yang secara khusus mengupas dunia PR di Indonesia, termasuk mengangkat kisah sejumlah praktisi profesional yang sarat ilmu.

Keywords:

“Beberapa pihak menganggap (perubahan iklim) sepele. Aku tidak.” Kalimat tegas itu keluar dari mulut gadis remaja 16 tahun asal Swedia bernama Greta Thunberg. Greta adalah representasi dari sedikit remaja yang sangat peduli dengan lingkungan, terutama perubahan iklim. Suatu hari di musim panas lalu, Greta membolos dari sekolah. Greta tak sembarang membolos. Ia duduk manis di […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]