× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Majalah CSR dengan Berat Hati Menunda Workshop Sustainability Report

By Redaksi

Virus corona yang sangat massif dan cepat daya sebarnya, memaksa Indonesia menjadi salah satu negara yang turut terjangkiti. Sejak lebih kurang 3 minggu lalu, menjelang pertengahan Maret, sejumlah Pemerintah Daerah termasuk DKI Jakarta, memutuskan untuk meliburkan sekolah dan aktivitas perkantoran. Termasuk juga melarang kegiatan yang melibatkan kelompok, seperti rapat, workshop, seminar, diskusi publik, dan sebagainya. Kegiatan-kegiatan tersebut dihentikan sementara untuk mencegah penyebaran virus yang semakin meluas.

Hal ini juga terjadi pada kami, Majalah CSR. Workshop Sustainability Report yang seyogyanya dilakukan pada 14 – 16 April 2020, dengan berat hati kami tunda pelaksanaannya. Meskipun kami paham bahwa materi workshop ini sangat penting bagi perusahaan yang butuh pencerahan terkait Sustainability Report, tapi kami akhirnya mengalah pada ancaman wabah yang sulit terduga ini.

Namun, kami tetap mengapresiasi banyaknya calon peserta yang sudah mendaftar. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi. Untuk itu, kami akan mengembalikan investasi ke peserta yang sebelumnya telah dikirimkan ke rekening PT Dasa Strategik Indonesia. Adapun kami akan melakukan komunikasi dengan mekanisme pemberitahuan melalui email masing-masing.

Di sisi lain, kami tengah menjajaki kemungkinan workshop online melalui aplikasi Zoom. Sehingga, pemateri dan peserta tidak perlu bertemu secara fisik – untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk physical distancing – namun tetap bisa melakukan kegiatan workshop. Tentunya itu pun jika para pemateri berkenan dan animo peserta cukup banyak. Hal ini kami akan diskusikan dan putuskan secepatnya.

Untuk siapapun yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sam August Himawan di nomor 081383672520 atau email sam.august@dasastrategic.com. Dukungan yang sebelumnya diberikan, membuat kami tak patah semangat untuk mencari cara agar tetap bisa berbagi ilmu demi kemajuan semua. Tetap patuhi aturan pemerintah dan semoga saja Indonesia cepat dipulihkan Tuhan Yang Maha Esa dari kejadian luar biasa ini. Salam jabat hati dari kami MajalahCSR.id.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]