banner
Foto

Lima Desa di Riau Lakukan Latihan Cegah Kebakaran

672 views

Foto I

Tim Kesiapsiagaan Tanggap Darurat PT Bumipalma Lestaripersada (BPLP)unit usaha Sinar Mas Agribusiness and Food di Indragiri Hilir, Riau dalam acara pendandatanganan komitmen bersama pencegahan kebakaran melalui program Desa Makmur Peduli Api dengan lima desa dari Kecamantan Enok, Kecamatan Keritang dan Kecamatan Kempas siang hari tadi (4/11).

Dok. Simas

 

Foto II

Pencanangan program Desa Makmur Peduli Api di Indragiri Hilir, Riau (4/11) bersama dengan Sinar Mas Agribusiness and Food dan unit usaha perusahaan PT Bumipalma Lestaripersada serta lima desa binaan perusahaan yaitu Desa Suhada, Desa Sungai Rukam, Desa Nusantara Jaya, Desa Lintas Utara dan Desa Karya. Program DMPA yang akan berlangsung selama tiga tahun dengan berkolaborasi dengan masyarakat diharapkan akan mengurangi titik-titik api di daerah tersebut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

Dok. Simas

 

Foto III

Tim Kesiapsiagaan Tanggap Darurat PT Bumipalma Lestaripersada (BPLP)unit usaha Sinar Mas Agribusiness and Food di Indragiri Hilir, Riau tengah melakukan simulasi penanganan kebakaran pada acara pendandatanganan komitmen bersama pencegahan kebakaran melalui program Desa Makmur Peduli Api dengan lima desa dari Kecamantan Enok, Kecamatan Keritang dan Kecamatan Kempas siang hari tadi (4/11).

Dok. Simas

 

Foto IV

Tim Kesiapsiagaan Tanggap Darurat PT Bumipalma Lestaripersada (BPLP)unit usaha Sinar Mas Agribusiness and Food di Indragiri Hilir, Riau tengah melakukan simulasi penanganan kebakaran pada acara pendandatanganan komitmen bersama pencegahan kebakaran melalui program Desa Makmur Peduli Api dengan lima desa dari Kecamantan Enok, Kecamatan Keritang dan Kecamatan Kempas siang hari tadi (11/4).

Dok. Simas

 

FOTO V

Unsur Pimpinan Kecamatan dari Kecamantan Enok, Kecamatan Keritang dan Kecamatan Kempas, bersama perwakilan Sinar Mas Agribusiness and Food dan PT Bumipalma Lestaripersada meninjau peralatan penanganan kebakaran saat penacanangan program Desa Makmur Peduli Api untuk lima desa yang berada di Kecamatan Enok, Keritang dan Kempas, siang tadi (11/4).

Dok. Simas

banner