× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

KWAI Ikut Mendukung Promosi Kota Jogja Melalui Kampanye #Videoinjogjamu

By Redaksi
#Videoinjogjamu Dok. Istimewa

Jogjakarta – Majalahcsr. Saat ini Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Indonesia bahkan menduduki peringkat ketiga dari segi pertambahan jumlah pengguna di layanan media sosial setelah Brazil dan Amerika Serikat. (sumber, we are social)

Sehingga media sosial menjadi salah satu alat mengekspresikan jati diri terutama di kalangan generasi milenial saat ini. Media sosial kini beralih ke video, tidak lagi hanya berupa gambar atau foto saja dimana dengan mudahnya kita bisa membuat video keindahan maupun keunikan dari suatu kota dan lalu mengunduhnya di media sosial.

Yogyakarta sebagai sebuah kota budaya dengan keindahan alam juga budayanya mempunyai daya tarik yang luar biasa. Wajar sekali kota ini menjadi salah satu magnet pulau Jawa sebagai destinasi jalan-jalan dan kuliner yang tidak ada habisnya.

Kwai, aplikasi video sharing yang memudahkan penggunanya untuk langsung membuat, mengedit, mengunggah dan membagikan video ke media sosial turut mensupport promosi Jogyakarta melalui kampanye dengan hashtag #videoinjogjamu.

Melalui kampanye ini, Kwai ingin menampilkan sosok anak muda kekinian (milenial) yang peduli akan daerahnya sekaligus mengangkat sesuatu yang unik, heboh, lucu dan seru dari daerahnya tersebut dari sisi budaya, tempat wisata favorit, kuliner ataupun kejadian apa saja dari keseharian, hobby serta keahlian seru yang dianggap menarik dan lucu untuk di videokan dan disebar melalui media sosial, sehingga seluruh dunia ikut melihat keindahan maupun keunikan tersebut.

Country Manager Kwai Indonesia, Gagan Gandara

Dengan Jogja sebagai tujuan dari roadshow pertama melalui slogan kampanye #videoinjogjamu ini, maskot/ikon Kwai akan hadir di tempat-tempat yang banyak disasar anak muda seperti taman siswa, universitas, malioboro, alun-alun dan sekitarnya.

“Kami ingin mengajak anak muda generasi milenial untuk ikut menyebarkan keunikan dari daerah mereka sekaligus menunjukkan kreatifitas yang dimilikinya sehingga menjadi populer dan mendapatkan penghasilan sebagai pengguna aktif Kwai”, tutup Gagan Gandara, Country Manager Kwai Indonesia.

 

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]