× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Tertarik Konsep CSR dan Keberlanjutan, Henkel Int’ dan Henkel Indonesia kunjungi MajalahCSR.id

By Redaksi
Ki-Ka : Pemred MajalahCSR.id Salman Noersiwan, Head of Corcomm PT Henkel Southeast Asia, Australia/New Zealand Maggie Tan, Executive Assistant to Presdir Henkel Indonesia Agnetha Ophilia, Redpel MajalahCSR.id SAM August Himmawan, Presdir PT Henkel Indonesia ucky Lee.

Jakarta – MajalahCSR. MajalahCSR.id kedatangan tamu dari PT Henkel Indonesia. Kali ini perseroan bersama Kiroyan Partners memperkenalkan President Direktur baru perseroan, Lucky Lee. Lucky aktif menduduki kursi Presiden Direktur sejak 1 Maret 2017.

Kedepan, Lucky akan menjadi perwakilan perusahaan dan juru bicara dari bisnis dan operasional Henkel Indonesia. Bersamaan, Lucky saat ini Lucky menjabat sebagai Head of Adhesive Technologies untuk Indonesia dan berkantor di Jakarta.

Lucky bersama Head Corporate Communication Southeast Asia and Australia / New Zealand Maggie Tan serta tim Henkel, didampingi oleh Director & Principal Consultant for Communication & Public Affairs Kiroyan Partners Jannus O. Hutapea dan tim, ditemui oleh Pemimpin Redaksi MajalahCSR.id Salman Nursiwan dan Redaktur Pelaksana MajalahCSR.id SAM August Himmawan.

Dalam obrolan santai tersebut, Lucky banyak bertanya mengenai CSR yang benar dan keberlanjutan program CSR perseroan. Tentunya hal ini langsung dipaparkan secara gamblang oleh Salman yang saat ini menjadi pengurus pusat di Corporate Forum for Community Development (CFCD), Forum Tanggung Jawab Badan Usaha untuk Kesejahteraan Sosial dan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia. Selain itu juga terlibat di ‘pokja’ Anti-RUU CSR bersama Forum Filantropi dan Bisnis untuk SDGs.

Sejarah pekerjaan

Sejak tahun 2010 hingga 2016, Lucky bekerja di kantor pusat Henkel Asia-Pasific Shanghai sebagai Head of Asia-Pasific for paper solution and furniture and building components steering unit di Henkel adhesive technologies business unit. Lucky mempunyai peran besar dalam membangun tim yang kuat dan mendapatkan kenaikan profit untuk segmen bisnis ini. Sebelumnya, Lucky adalah steering unit head of industrial adhesive di Indonesia.

Secara keseluruhan, lulusan dari Universitas Tarumanagara Jakarta jurusan Administrasi Bisnis ini telah mempunyai pengalaman lebih dari 21 tahun di adhesive industry, dimana dia pernah menjabat berbagai posisi pimpinan misalnya di sales, marketing, business development dan business transformation.

Lucky menjadi kunci atas integrasi tim di Indonesia yang berkontribusi pada kesuksesan Henkel atas akuisisi bisnis adhesive dari National Starch and Chemical pada 2008. Pria kelahiran Kalimantan ini juga membantu penjualan dan tim teknis layanan pelanggan di Henkel Indonesia sebelum bekerja di Shanghai.

Redaksi

Coba saja tanya soal film, obrolan pria berkacamata ini sulit berhenti. Sudah puluhan karya berkualitas ia hasilkan demi kemajuan industri perfilman nasional. Peran yang digelutinya pun bermacam, mulai dari penulis skenario, sutradara, hingga produser. Beragam penghargaan film sudah digenggam hasil dari kerja keras, dan pengakuan atas prestasi serta dedikasi. Pria yang akrab disebut Aris lahir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]