× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Kumpulan Komunitas Pemberdaya

By Redaksi
Indonesia untuk Kemanusiaan (IKa) mengadakan Gathering with Komunitas Pemberdaya. Acara ini mengundang para Sahabat IKa (sebutan untuk orang yang berelasi dengan IKa) untuk datang dan bertukar cerita tentang Pundi Perempuan.

Jakarta – Majalahcsr. Indonesia untuk Kemanusiaan (IKa) mengadakan Gathering with Komunitas Pemberdaya pada 21 Desember 2017 di KeKini, Jalan Cikini Raya no 43/45 Jakarta Pusat. Acara ini mengundang para Sahabat IKa (sebutan untuk orang yang berelasi dengan IKa) untuk datang dan bertukar cerita tentang Pundi Perempuan.

Diatur dengan konsep kafe, gathering berlangsung hangat dan santai. Para sahabat yang hadir antara lain dari Komnas Perempuan, LBH Apik, Rajut Kejut, Copa de Flores dan teman-teman lainnya saling bertukar pengalaman dan cerita tentang bagaimana Pundi Perempuan berperan dalam usaha dan lembaga mereka.

IKa memberikan kabar terbaru tentang Pundi Perempuan meliputi kegiatan terbaru, cerita dari para penerima manfaat Pundi Perempuan, dan inisiatif-inisiatif dari para Sahabat untuk membantu Pundi Perempuan. IKa juga menjelaskan pada para undangan apa yang dimaksud dengan Komunitas Pemberdaya.

Jubing Kristanto turut memeriahkan malam itu dengan petikan gitarnya. Reda Gaudiamo dan Yuniyanti Chuzaifah (wakil ketua Komnas Perempuan) ikut menyumbangkan suaranya.Kegiatan semacam ini baik sekali untuk menjaga relasi dan meningkatkan kerjasama untuk IKa dan Pundi Perempuan.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]