× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Komitmen McDonald’s untuk Kualitas Makanan Bagi Keluarga

By Redaksi

Oak Brook, Illinois- Majalahcsr. McDonald’s (NYSE: MCD) akan melakukan perbaikan serta peningkatan pada menu Happy Meal di 120 pasar pada 2022. McDonald’s menawarkan lebih banyak makanan seimbang, menyederhanakan bahan makanan, transparan terhadap informasi gizi makanan terutama Happy Meal, semakin bertanggung jawab dalam memilih metode pemasaran untuk anak-anak, dan memanfaatkan pemasaran yang inovatif agar membantu mempengaruhi pembelian makanan dan minuman yang mengandung kelompok makanan yang direkomendasikan dalam menu Happy Meal.

“Kami menyadari adanya kesempatan bahwa kami harus memberi dukungan kepada keluarga sebagai salah satu restoran yang paling sering dikunjungi di dunia, dan tetap berkomitmen untuk memperbaiki kualitas makanan,” ujar Presiden dan CEO McDonald’s Corporation, Steve Easterbrook.

 

Easterbrook menyadari skala dan jangkauan perusahaan luas, sehingga diharapkan tindakan ini akan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen dan sekaligus memberi manfaat bagi jutaan keluarga yang merupakan bagian dari langkah penting sebagai cara untuk membangun McDonald’s menjadi lebih baik.

Pada tahun 2013, McDonald’s mulai bekerja sama dengan aliansi non-profit Healthier Generation dalam mengembangkan rencana komprehensif bagi 20 pasar utama. Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses pelanggan pada buah, sayuran, susu rendah lemak dan air. Banyak dari pasar tersebut yang perkembangannya lebih cepat dari komitmen mereka.

 

 

 

Keywords: , ,

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]