× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Koleksi Sneaker Adidas Paling Gres ini dari Bahan Daur Ulang

By Redaksi
Salah Satu Sneaker Adidas Terbaru Seri Tinker Bel. Foto : Adidas Originals

MajalahCSR.id – Salah satu brand fesyen kenamaan dunia, Adidas, sudah berkomitmen untuk menghentikan limbah plastik. Oleh karenanya, perusahaan ini merilis model terbaru mereka dengan semangat komitmen tersebut. Deretan koleksi terbaru Adidas tersebut berpenampilan klasik dengan sentuhan modern ditambah ornamen nostalgia buat penggunanya.  

Sepatu model sneaker ini didedikasikan untuk beberapa karakter sinema ikonik dari dunia Pixar, Star Wars, Marvel, dan Disney. Diberitakan dari Inhabitat, karakter dimaksud mulai dari Hulk, Tinker Bell, Yoda, Wall E, Kermit, dan masih banyak lagi. Karakter-karakter ini memang sangat popular dan disukai para fansnya.

Setiap pasang sepatu didesain secara detail untuk merepresentasikan masing-masing karakter. Diantaranya grafis pada solnya, elemen embos, dan tali sepatu khusus. Sementara warna yang dipilih untuk sneaker ini cenderung terang, seperti hijau muda, yang lebih mudah dipadupadankan dengan outfit netral lain.

Mengutip press rilis resmi Adidas menyebutkan, “Adidas Originals juga menawarkan konsep berkelanjutan ala sneaker Stan Smith (legenda pemain tenis yang juga memiliki brand sepatu tenis) dengan tampilan klasik.”

“Menampilkan sneaker putih dari bahan daur ulang dengan bagian atas PRIMEGREEN dipadu sol luar putih dari karet daur ulang, dilengkapi bagian tumit ala Stan Smith berkelir hijau,” lanjut press rilis tersebut.

Adidas adalah salah satu brand global busana olah raga yang berharap perusahaannya menjadi karbon netral di tahun 2050. Material seperti PRIMEGREEN dapat membantu perusahaan untuk mencapai target tersebut, dan menginspirasi banyak pihak untuk berhenti memakai produk berkandungan plastik. Oleh sebab itu perusahaan mulai menghapus penggunaan bahan polyester di seluruh pabriknya pada 2024 mendatang.  

Redaksi

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]