× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Klikadv Bantu Keberlangsungan Bisnis Billboard Lewat Online

By Redaksi
Dok. Marketeers.com

Jakarta – Majalahcsr. Belakangan ini belanja iklan nasional turun berhubungan dengan iklim ekonomi yang juga menurun. Iklan billboard pun belakangan semakin kurang diminati. Padahal secara ilmu media, billboard memiliki power yang sangat besar dan punya nilai yang kuat untuk membangun kesadaran publik.

Bisnis media di luar ruang termasuk billboard mempunyai pangsa pasar yang cukup menggiurkan, yaitu triliunan. PT Klikadv pun tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan model bisnis terbarunya yaitu memasang iklan di billboard berjaringan secara nasional dengan sistem online.

Pertengahan tahun ini, klikadv.com terus berkembang dengan menggarap sebuah sistem aplikasi terbaru yang memfokuskan untuk pemasangan titik-titik iklan di area mall, outdor, public transportation, dan perkantoran. Pengembangan ini ditunjukkan untuk memperluas dan memudahkan pengguna dalam memilih titik-titik iklan yang diinginkan.

Biasanya pemasang iklan tidak mempunyai waktu banyak untuk mencari, memilih dan melakukan survey lokasi pemasangan. Atas dasar itulah, Klikadv menyediakan semua layanan dari pemesanan, penawaran sampai dengan monitoring.

Klikadv.com di desain sedemikian rupa untuk memudahkan para penggunanya, baik desktop maupun perangkat digital lainnya. Sebagai perusahaan yang ingin selalu melindungi kerahasiaan penggunanya, klikadv.com juga menggunakan enkripsi data tingkat tinggi untuk keamanan data dan kerahasiaan.

“Cukup dengan mengunjungi laman antar muka Klikadv.com, semua proses penyusunan strategi, penetapan anggaran belanja, sampai dengan monitoring dapat dikerjakan dengan mudah, tanpa banyak pihak lain yang mendengar, semua kerahasiaan ada di tangan masing-masing pengguna,” ujar Chief Operating Officer Klikadv, Ruddy Lasut di Jakarta rabu (23/8).

Dengan tagline ‚Äėif you want it‚Ķjust klik it!!!¬†Mitra cukup memilih titik lokasi yang dikehendaki dan biarkan sistem dan team sales perseroan yang akan menyelesaikannya. Sampai saat ini¬†Klikadv.com¬†sudah memuat lebih dari 4000¬†spot billboard¬†yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hingga akhir tahun nanti Ruddy menargetkan 10000¬†spot billboard.

 

 

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]