× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Kenyamanan di Tempat Tinggal Bantu Ringankan Penyakit

By Redaksi
Dok. JYSK

Jakarta – Majalahcsr. Tidak mudah melewati masa-masa perawatan atas suatu penyakit serius, apalagi bagi anak-anak. Dukungan dari lingkungan sekitar tentunya sangat membantu. Misalnya dengan mengkondisikan tempat tinggal yang nyaman untuk mereka sehingga membantu meringankan rasa sakit yang dialami.

Adalah Rachel House, sebuah yayasan yang memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak dari kalangan keluarga kurang mampu yang didiagnosa menderita penyakit serius dengan metode Palliative Care. Sebuah metode untuk meningkatkan kualitas hidup dari pasien maupun keluarganya.

JYSK, sebuah perusahaan retail chain furnitur Skandinavia pertama di Indonesia, kerja sama PT Inti Selaras Mandiri, salah satu subsidiary dari OT Group, dengan JYSK Nordic, subsidiary dari JYSK Group Global tergerak melihat hal ini.

JSYK meyakini adanya hubungan erat antara kualitas lingkungan tempat tinggal dengan perasaan nyaman yang dapat memberikan kebahagiaan, dan ketenangan bagi penghuninya. Untuk itu, perusahaan yang tepat berumur 4 tahun di Indonesia ini membantu Rachel House berupa pemberian perlengkapan tidur.

Dok. JYSK

“JYSK tergerak untuk membantu sejumlah keluarga yang memiliki anggota keluarga dengan penyakit serius, kami menggandeng Yayasan Rachel House, untuk menyalurkan sejumlah peralatan tidur (bedding set) yang berkualitas tinggi kepada keluarga-keluarga tersebut jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua dalam rilisnya, Jum’at (23/3).

Pemberian perlengkapan tidur ini diharapkan dapat membantu memaksimalkan terapi yang dilakukan oleh Rachel House karena anak-anak penderita penyakit serius ini dapat beristirahat dengan nyaman.

“Kami sungguh berterima kasih kepada JYSK atas donasi luar biasa ini bagi anak-anak yang hidup dengan penyakit serius yang kami rawat serta keluarga mereka. Matras-matras ini akan membawa perubahan nyata bagi mereka, sehingga mereka bisa hidup dengan lebih nyaman di rumah,” ujar Chief Executive Officer Rachel House, Kartika Kurniasari.

Donasi yang diberikan oleh JYSK kepada Rachel House sebagian dikumpulkan dari sumbangan konsumen JYSK. Selain memberikan donasi berupa peralatan tidur (bedding sets), JYSK juga memberikan bantuan untuk head office Rachel House berupa sejumlah kursi kantor (office chair) dengan harapan dapat memberikan kenyamanan bekerja bagi manajemen dan staf Rachel House.

Dok. JYSK

JYSK juga memfasilitasi Rachel House mengetuk pintu hati para dermawan yang mau mendukung program Rachel House dengan meletakkan kotak donasi di sejumlah store JYSK. Diharapkan JYSK kedepannya tetap dapat memberikan konstribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

“Beberapa pihak menganggap (perubahan iklim) sepele. Aku tidak.” Kalimat tegas itu keluar dari mulut gadis remaja 16 tahun asal Swedia bernama Greta Thunberg. Greta adalah representasi dari sedikit remaja yang sangat peduli dengan lingkungan, terutama perubahan iklim. Suatu hari di musim panas lalu, Greta membolos dari sekolah. Greta tak sembarang membolos. Ia duduk manis di […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]