× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Kemitraan Coca-Cola untuk Asian Games 2018

By Redaksi
Dok. CCAI

Jakarta – Majalahcsr. Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) tandatangani kemitraan dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) yang diwakilkan oleh Marketing Director CCAI Lakshman Peiris dan Ketua INASGOC Erick Thohir. Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, yang menyambut baik dukungan para mitra bagi kesuksesan kegiatan Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.

“Kemitraan ini merupakan wujud nyata komitmen CCAI untuk selalu mendukung inisiatif pemerintah sejak mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1992,” ujar Lakshman Peiris dalam rilis Rabu (18/7).

Lakshman mengatakan bahwa pihaknya turut bangga Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan olah raga internasional. Dengan demikian, pihaknya juga akan mendukung menyegarkan masyarakat Indonesia dengan memastikan ketersediaan minuman produksi Coca-Cola Amatil Indonesia, dan menjalankan berbagai inisiatif dan aktivitas yang menarik untuk meramaikan Asian Games 2018.

Ini adalah kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games setelah yang pertama pada tahun 1962.

 

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]