banner
Dok. Shop&Drive
Berita

Kartini Masa Kini Harus Mandiri

900 views

Tangerang – Majalahcsr. Kartini memperjuangkan agar hak perempuan setara dengan pria. Maksudnya adalah perempuan tidak di diskriminasikan dalam suatu pekerjaan, karena selain menurusi rumah tangga, perempuan juga bisa berkarya dan aktif diluar rumah.

Tingkat mobilitas yang tinggi serta banyaknya kegiatan membuat perempuan semakin dituntut untuk dapat berkendara secara mandiri. Dalam berkendara, faktor keselamatan dan keamanan baik bagi para pengendara maupun bagi orang lain juga merupakan hal utama yang harus diperhatikan.

Oleh karena itu, setidaknya sebagai kartini masa kini, perempuan harus paham dan menyadari pentingnya merawat kendaraan seperti kapan harus mengganti aki, oli, shock absorber, ataupun komponen lainnya agar aktifitas sehari-hari tidak terganggu.

Dok. Shop&Drive

Memperingati hari Kartini di tahun 2018 ini, Shop&Drive menjalankan kampanye digital dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli dalam merawat kendaraan demi terciptanya keselamatan dalam berkendara. Tanpa takut kehilangan waktu berharga dengan keluarga.

Mendukung kampanye digital tersebut, Shop&Drive juga memberikan apresiasi kepada para wanita Indonesia dengan mengadakan acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertajuk “Kartini On The Road” pada 21 April 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Setelah dilakukan tahap seleksi, Shop&Drive mencatat 370 perempuan Indonesia sebagai kartini masa kini yang beruntung ikut serta dalam memecahkan rekor muri tersebut. Jumlah perempuan Indonesia yang mengikuti Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Aki Mobil Terbanyak oleh Kepala Toko Retail Otomotif Modern yang khusus diprioritaskan untuk pengemudi wanita ini, juga sama dengan jumlah outlet Shop&Drive, yakni 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dok. Shop&Drive

“Pemecahan Rekor MURI Penggantian Aki Mobil Terbanyak ini, diharapkan dapat menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya di Indonesia. Salah satunya dalam Kartini On The Road, Shop&Drive, sehingga keselamatan berkendara yang membuat dunia otomotif tidak begitu asing lagi di telinga para perempuan”, ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Rekor penggantian aki mobil terbanyak berhasil diperoleh Shop&Drive yang ditandai dengan penekanan klakson secara bersamaan oleh para pengemudi wanita. Piagam pemecahan rekor diserahkan langsung oleh Manajer MURI Indonesia, Andre Purwandono, S.S kepada Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts.

Kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD).

“Hadirnya layanan Battery Home Delivery dan Oil Home Delivery sangat bagus dan pastinya dapat menghemat waktu kita apalagi sebagai perempuan,” ujar Rindi Agustin, peserta Kartini On The Road.

Dengan hadirnya layanan ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari efisiensi waktu karena tidak perlu datang ke outlet Shop&Drive secara langsung untuk melakukan penggantian aki maupun oli. Pelanggan diberi kemudahan dalam  melakukan pemesanan hingga penggantian dimanapun pelanggan berada.

Keywords: , ,
banner