× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Joyday Beri Insentif pada Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Jakarta

By Redaksi
Para Tenaga Medis Vaksinasi COVID-19 di Posko Mall Pacific Place, Jakarta, Mendapat Insentif dari Joyday. Foto : Istimewa/Joyday

MajalahCSR.id – Grup Yili dan Green Asia Food Indonesia (GAFI), produsen es krim Joyday (yang memenangkan Brand Choice Award 2021) membagikan lebih dari 5.000 produk es krim sebagai bentuk insentif kepada para penduduk Jakarta agar bersedia divaksinasi.

Es krim tersebut akan didistribusikan di pusat vaksinasi, Pacific Place SCBD, Jakarta, dari 17-18 dan 20-21 Juni kepada seluruh penerima vaksin dan tenaga kesehatan.

Perwakilan manajemen Grup Yili, Yu Miao menyatakan bahwa dia berharap pembagian es krim tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk mendukung pemerintah dan dunia kesehatan di Indonesia secara umum.

“Ketika pemerintah dan tenaga kerja kesehatan sedang bekerja keras untuk melakukan vaksinasi sebanyak yang mereka bisa, kami berharap dapat memberikan dukungan kepada mereka yang perlu sedikit dorongan agar bersedia divaksinasi. Kami ingin memberi sedikit kebahagiaan dalam proses vaksinasi,” papar Yu Miao.

Sementara itu, Monica Cindy, Marketing Manager Pacific Place Mall, turut mengapresiasi dan berharap program filantropi ini menjadi keberkahan bagi semua dan juga langkah awal kerja sama pihaknya dengan Yili dan Joyday di masa yang akan datang.

Di awal minggu ini, Presiden Indonesia, Joko Widodo telah memaparkan rencananya untuk mempercepat proses vaksinasi di Indonesia hingga 700.000 suntikan setiap harinya di bulan Juni dan 1 juta suntikan setiap harinya mulai bulan Juli. Sementara itu, target yang ditetapkan untuk DKI Jakarta sebagai ibu kota Indonesia adalah 100.000 suntikan setiap hari mulai minggu depan.

Tujuannya adalah untuk menciptakan imunitas kelompok atau “herd immunity” dan mewujudkan rencana terbaru dari pemerintah untuk melakukan vaksinasi dosis pertama kepada 181,5 juta penduduk di Indonesia sampai dengan Desember 2021. Hingga 14 Juni, tercatat sejumlah 20,4 juta penduduk telah divaksinasi setidaknya satu kali, ini setara dengan 11,25% dari target yang telah ditentukan.

Pembagian es krim untuk mendorong orang melakukan vaksinasi merupakan bagian dari program Grup Yili dan GAFI dalam rangka memberikan dukungan atas proses pemulihan pandemi di Indonesia. Selain membagikan es krim, Grup Yili dan GAFI juga telah meluncurkan program pemulihan UMKM bersama pemerintah Jawa Barat melalui distribusi sepeda serbaguna yang telah dimodifikasi secara khusus untuk berdagang, dan pembagian es krim Joyday ke ratusan pengecer di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]