× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Jelang Lebaran, Amatil Indonesia Serahkan Ribuan Sembako Kepada Warga

By Redaksi

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) membagikan ribuan paket sembako kepada warga sekitar pabrik yang berlokasi di Jl. Teuku Umar km. 46, Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (28/5) kemarin.

Penyerahan paket sembako dilakukan langsung oleh Delijal, Plant Operation Manager, yang kali ini diwakilkan langsung oleh Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi. Sebanyak 1,300 paket sembako dibagikan langsung kepada warga yang tersebar di enam (RT) Rukun Tetangga dan dua Rukun Warga (RW) Desa Sukadanau. Ke-enam RT dan dua RW tersebut merupakan wilayah warga yang tinggal paling berdekatan dengan area pabrik Amatil Indonesia. Sementara 50 paket sembako juga dibagikan kepada satu RT di Desa Telaga Asih.

“Kami sangat bersyukur atas kemurahan hati Amatil Indonesia yang berbagi paket sembako kepada warga kami. Hal ini menunjukan hubungan antara perusahaan dengan warga selalu terjalin dengan sangat baik,” ucap Mulyadi. Penyerahan paket sembako ini merupakan program donasi yang merupakan bagian dari dukungan perusahaan dalam perayaan hari besar keagamaan. Hal ini tentu saja menjadi momen yang selalu dinanti oleh segenap warga di sekitar pabrik.

Selain pemberian paket sembako, selama bulan Ramadan Amatil Indonesia juga aktif dalam berbagai kegiatan lainnya, baik eksternal maupun internal. Diantaranya, buka puasa bersama karyawan, pemberian santunan kepada anak yatim, pembagian paket minuman menyambut Idul Fitri dan beberapa kegiatan lainnya.

“Amatil Indonesia banyak melakukan kolaborasi dengan pemangku kepentingan di luar perusahaan, terutama masyarakat dan pemerintahan daerah. Begitu pula dalam kegiatan Ramadan, kolaborasi yang sinergis dan erat sehingga komunikasi positif dalam kegiatan selama Ramadan,” ucap Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI.

Selain di Kabupaten Bekasi, Amatil Indonesia juga membagikan lebih dari 200 paket sembako untuk kaum dhuafa dan paket minuman Coca-Cola kepada warga di sekitar pabriknya yang terletak di Jl. Raya Bandung-Garut km.26, Desa Cimanggung, Kabupaten Sumedang (28/5).

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]