× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

IKEA Indonesia Salurkan Bantuan 11.250 Masker Kain Non-Medis

By Redaksi
(Ki-ka) Head of Distribution Indonesia Kuat, Volland Hummonggio menerima 11.250 masker non-medis dari Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally, disaksikan oleh relawan dari Masker Untuk Indonesia, Andini Wijendaru pada Selasa (03/11/2020). Masker kain non-medis ini merupakan hasil kolaborasi dengan Masker Untuk Indonesia dalam rangka hari jadi IKEA Indonesia yang keenam. Foto : IKEA Indonesia

MajalahCSR.id – Meskipun sudah menginjak bulan ke-9 masa pandemi, nyatanya kebutuhan masker di sejumlah wilayah masih belum merata terpenuhi. IKEA Indonesia memperingati hari jadinya yang keenam dengan memproduksi masker kain non-medis, hasil kolaborasi dengan Masker Untuk Indonesia. Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye Maknai Setiap Momen oleh IKEA Indonesia, di mana IKEA Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk berbelanja sambil berbuat kebaikan melalui program Belanja Untuk Kebaikan.

Dengan membeli satu masker edisi ulang tahun IKEA Indonesia, pelanggan telah mendonasikan tiga masker untuk masyarakat yang membutuhkan. Sebagai hasilnya, IKEA Indonesia berhasil mengumpulkan 11.250 masker kain non-medis edisi ulang tahun IKEA untuk disumbangkan ke Indonesia Kuat dan Indonesia Creative Cities Network (ICNN) untuk membantu menghambat penyebaran Covid-19 di Jabodetabek dan korban banjir di Jawa Barat.

“Penggunaan masker merupakan salah satu upaya utama dalam menghambat laju penyebaran Covid-19 di Indonesia. IKEA Indonesia berhasil mengumpulkan 11.250 masker kain non-medis dari program Belanja untuk Kebaikan yang merupakan bentuk perayaan ulang tahun keenam IKEA Indonesia,” jelas Dyah Fitrisally, Country Marketing Manager IKEA Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Untuk itu, lanjut Dyah, IKEA ingin menyampaikan apreasiasi untuk antusiasme para pelanggan yang telah berpartisipasi dalam kampanye pihaknya.

“Kami percaya, inisiatif ini memberikan kontribusi positif untuk komunitas, sekaligus sebagai perwujudan komitmen kami untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” pungkas Dyah.  

IKEA Indonesia mendonasikan masker kepada Indonesia Kuat dan Indonesia Creative Cities Network sebagai upaya untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Jabodetabek dan membantu korban banjir di Jawa Barat. Hasil donasi masker kolaborasi IKEA Indonesia dengan Masker Untuk Indonesia sebelumnya dihasilkan dari program Belanja Untuk Kebaikan yang dilaksanakan pada periode 10-15 Oktober 2020 silam. Masker ini merupakan bentuk kepedulian IKEA Indonesia dan diyakini dapat menjadi bentuk kontribusi yang baik untuk masyarakat Indonesia.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]