× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

ICEA Diperpanjang Hingga 15 November 2018

By Redaksi

Jakarta – MajalahCSR. Urusan tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar menjadi isu yang menarik akhir-akhir ini. Pemerintah pun sudah mewajibkan dalam Undang-undang no.40 tahun 2007 (UUPT) dan Peraturan Pemerintah no.47 tahun 2012 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas (PP 47/2012).

Lalu apa yang bisa dilakukan setelah melakukan tanggung jawab sosial ini? Majalah CSR (MajalahCSR.id) mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti Indonesia Community Engagement Award (ICEA) 2018. Keunikan penghargaan ini adalah pertama dan satu-satunya penghargaan community engagement di Indonesia.

Penghargaan ini dirancang bagi karya-karya terbaik, inovatif, dan komunikatif dalam praktik community engagement. Sehingga siapapun Anda, baik dari perusahaan, lembaga pemerintahan, dan LSM bisa turut serta.

Atas masukan yang ada, pendaftaran diperpanjang hingga 15 November 2018. Jadi masih ada waktu untuk mendaftar pada ajang bergengsi ini.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat dengan klik banner ICEA di MajalahCSR.id. Jika ada informasi yang kurang jelas, silakan wa/telepon Sam August di 0813 8367 2520.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]