× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

HARRIS Hotels Donasikan 250 Juta Untuk Masa Depan Cerah Anak

By Redaksi

Melalui acara tahunan HARRIS Day Fun Bike December 2018 lalu, HARRIS Hotels telah sukses  mengumpulkan dana sebanyak 250 Juta Rupiah untuk TAUZIA Equal Chance (TEC). TEC adalah program Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi untuk memberikan pendidikan untuk anak – anak yang kurang mampu di Indonesia.

HARRIS Hotels, merupakan salah satu brand gaya hidup TAUZIA dengan slogan – Stay Bright, merasa sangat bangga dapat mengangkat TEC dalam acara tahunan program aktivasi yang diadakan di 6 lokasi di Indonesia secara serentak. Sudah berjalan selama 8 tahun, HARRIS Day Fun Bike telah berkomitmen untuk menyalurkan sebagian dari pendapatan melalui penjualan tiket serta profit yang dihasilkan dari acara untuk menciptakan perubahan dalam komunitas dengan mendukung TAUZIA Equal Chance melalui partner strategis, ISCO Foundation.

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS menyatakan, “Kami bangga dengan program HARRIS Day yang terus konsisten untuk meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anak – anak. Semua anak – anak sudah selayaknya menerima masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya.”

Boleh dibilang nyaris semua masyarakat Indonesia pernah makan di warung makan semisal warung tegal atau warteg. Ya, warung makan biasanya penyelamat perut sekaligus kantong di saat lapar tapi dompet tipis. Namun, sayangnya warung makan biasanya cenderung berkonotasi miring dari sisi higienitas. Proses pengolahan menu yang buruk, bahan yang cederung asal-asalan, dan buruknya sanitasi selalu diidentikkan […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]