× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

HARRIS DAY Dukung Gaya Hidup Sehat di Indonesia

By Redaksi

HARRIS Hotels menggelar acara HARRIS DAY ​Fun Bike yang berlangsung serempak di 6 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Denpasar, Samarinda, dan Batam pada Minggu, 9 Desember 2018. Acara tahunan yang dirancang dengan tujuan mendukung gaya hidup sehat ini diikuti total 6000 pengendara sepeda yang terdiri dari anggota komunitas pengendara sepeda, tamu hotel, karyawan, para partner bisnis, dan media.

Gaya hidup sehat ini telah menjadi bagian dari tren di Indonesia. Berdasarkan riset Global ​Mintel ​ tahun 2017 mengenai tren ​Global Beauty and Personal Care menemukan 58% penduduk di perkotaan Indonesia  mengatakan akan melakukan olahraga lebih banyak di tahun 2017 dan 63% dari penduduk di perkotaan Indonesia percaya bahwa olahraga secara teratur adalah penting untuk gaya hidup yang sehat. HARRIS Hotels telah dengan setia dan terus menerus menumbuhkan semangat dalam menjaga kebugaran dan kesejahteraan bagi setiap tamunya. Pendekatan yang ditawarkan berbeda-beda, termasuk program ​Fun Bike yang pelaksanaannya telah memasuki tahun ke-8 ini.

Corporate HARRIS Hotels Brand, Stefano de Champeaux menyatakan program Fun Bike telah berkembang sejak dimulai 8 tahun lalu. “Ketika kami memulai HARRIS DAY dengan program ​Fun Bike ​ di tahun 2010, acara hanya diselenggarakan di Jakarta dengan beberapa ratus partisipan. Lalu kalau dilihat di tahun 2018 ini, diadakannya di 6 kota dengan jumlah 6.000 partisipan. Program ini berkembang pesat bersama dengan berkembangnya semangat mementingkan kesehatan sebagai pilihan para tamu, rekan, dan karyawan.”

Sebagai tambahan dalam mendukung aspirasi untuk menjaga kesehatan, HARRIS Hotels akan mendonasikan porsi pendapatan dari tiket masuk ke TAUZIA ​Equal Chance, program CSR dari TAUZIA Hotels untuk mendukung edukasi bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia.

“Ketika bersenang-senang sambil bersepeda di HARRIS DAY, kami juga memberikan kesempatan pada partisipan untuk berbagi yang secara otomatis mendonasikan setengah dari harga tiket tersebut untuk partner strategis kita yaitu, ISCO Foundation,” tambah Stefano.

 

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]