× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Gandeng Dompet Dhuafa, Airy Salurkan Donasi Ramadan dari Pengguna

By Redaksi

Airy, penyedia solusi budget travel terkemuka di Indonesia, telah menjalankan program donasi perdana: #NyamanBerbagi guna menggalang partisipasi pengguna dan berhasil menghimpun dana bantuan sebesar Rp 51.380.000. Berkolaborasi dengan lembaga nirlaba pelopor dalam pengelolaan dana sosial, Dompet Dhuafa, program telah berlangsung 5 Mei sampai 9 Juni 2019 dengan mengonversi transaksi pemesanan (berkode tertentu) menjadi sejumlah dana bantuan.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada pihak yang tepat dengan prioritas bantuan dalam bidang pendidikan dan pelatihan masyarakat. #NyamanBerbagi menjadi platform prakarsa Airy guna menghubungkan mitra pemilik properti, para traveller pengguna dan masyarakat luas, termasuk kalangan yang membutuhkan uluran tangan.

Ramadan dan musim liburan Hari Raya Idul Fitri 2019 juga menjadi momentum istimewa bagi Airy. Perusahaan startup Accommodation Network Orchestrator (ANO) terkemuka di Indonesia ini sukses catatkan peningkatan pertumbuhan secara nasional hingga 10 kali lipat pada periode tersebut.

Dari segi lokasi, selama musim Ramadan dan libur Lebaran 2019, jumlah reservasi tertinggi terhadap properti Airy meliputi beberapa area berikut: 1) Jabodetabek, 2) Bali, 3) Yogyakarta, 4) Bandung, dan 5) Surabaya. “Catatan positif Airy sepanjang Ramadan dan libur Hari Raya Idul Fitri 2019 menjadi realisasi komitmen kami dalam menghadirkan akomodasi harga terjangkau yang mengutamakan kemanfaatan bagi pengguna,” ujar Ika Paramita, Vice President Marketing Airy.

Keterjangkauan harga pemesanan kamar bukan berarti Airy menomorduakan kenyamanan traveler pengguna. Di seluruh propertinya, Airy justru tegas menetapkan standar Jaminan Kenyamanan. Setiap kamar menyediakan setidaknya tujuh fasilitas utama: air conditioner, televisi, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.

Tak berhenti di situ, Airy akan meneruskan kontribusinya memajukan pariwisata Indonesia dengan memajukan hotel-hotel beranggaran rendah di Indonesia lewat penyediaan teknologi terdepan.

Keywords: ,

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]