× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

FWD Life Dukung Run To Care 2019 sebagai Mitra Asuransi Resmi

By Redaksi

FWD Life sponsori acara ultra-marathon tahunan untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak dalam naungan SOS Children’s Villages Indonesia.

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, mengumumkan sebagai mitra asuransi resmi dalam acara Run To Care 2019. Tahun ini, acara ultra-maraton ini akan diadakan pada 26 – 28 Juli 2019, dimulai dari Denpasar dan berakhir di Tabanan, Bali. Sebagai mitra asuransi resmi, FWD Life ingin mendukung passion masyarakat khususnya dalam olahraga ekstrem serta meningkatkan kesadaran dan dukungan mereka tentang hak anak-anak melalui acara lari ini.

SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang mengasuh anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua. Tahun ini, SOS Children’s Villages Indonesia kembali menyelenggarakan Run To Care, acara lari amal yang mengundang para pelari Indonesia untuk mengikuti 150 KM Ultra Marathon dan mengumpulkan dana untuk tujuan mulia. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pengasuhan anak, pendidikan dan kesehatan anak-anak di bawah perlindungan SOS Children’s Villages Indonesia.

Melalui Run To Care 2019, FWD Life juga menunjukkan bagaimana perusahaan peduli dengan passion masyarakat dalam olahraga. Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini mengatakan, “Kami senang bisa berpartisipasi di Run To Care 2019 yang peduli pada anak-anak yang membutuhkan serta mendukung masyarakat untuk melakukan passion mereka, yaitu berlari. Di FWD Life, kami mendukung para nasabah agar mereka bisa percaya diri melakukan passion dan menjalani hidup mereka sepenuhnya. Run To Care adalah salah satu acara yang dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk merayakan hidup, dan pada saat yang sama, mendukung tujuan yang baik.”

Sejalan dengan Run To Care, FWD Life akan memberikan literasi keuangan untuk para pelari di Bali dan Jakarta melalui acara komunitas. Dengan mendukung kegiatan lari marathon ini, FWD berharap bisa mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. FWD akan mengedukasi pentingnya asuransi dan bagaimana seseorang dapat menjalani passion-nya tanpa khawatir risiko keuangan karena mereka sudah terlindungi.

FWD juga akan menyediakan asuransi kecelakaan diri bagi para pelari, yaitu BEBAS AKSI FLASH yang dilengkapi dengan Less Exclusion, sebuah fitur yang menyederhanakan dan mengurangi pengecualian produk.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]