banner
Ilustrasi Aplikasi FWD Max dan Halodoc. Foto : Istimewa
Berita

FWD Insurance dan Halodoc Jalin Kerja Sama Konsultasi Medis

547 views

MajalahCSR.id – PT FWD Insurance Indonesia telah meningkatkan layanan aplikasi FWD MAX melalui kerjasama dengan Halodoc. Kerja sama ini memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis online dengan Dokter maupun membeli obat-obatan, mengatur pengiriman resep mereka dan menjadwalkan janji temu di rumah sakit dalam aplikasi FWD MAX – hanya dalam satu aplikasi, dapat diakses kapan saja, di mana saja selama 24 jam. Layanan ini akan tersedia terlebih dahulu untuk nasabah korporat dengan manfaat rawat jalan.

Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan, pihaknya memiliki tujuan yang sama dengan Halodoc sehingga memutuskan untuk bekerja sama. “Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Ini yang membuat kami sangat passionate untuk menciptakan pengalaman nasabah yang baru yang disesuaikan dengan kebutuhannya.”

FWD Insurance bersama Halodoc telah menjalin kerja sama pada 2018 dan inisiatif ini sejalan dengan visi keduanya untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta didukung oleh teknologi digital yang kian cepat dan mudah.

Chief Commercial Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel, mengatakan “Setelah menjadi telehealth pertama yang menjalin kolaborasi dengan penyedia asuransi, kami melanjutkan misi kami untuk menyederhanakan akses ke layanan kesehatan. Integrasi Halodoc dengan aplikasi FWD MAX merupakan bukti inovasi dan komitmen kami kepada mitra serta pengguna.”

banner