× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Es Krim untuk Lombok

By Redaksi
Dok. Diamond

Jakarta – Majalahcsr. Anak-anak selalu menyukai es krim. Beruntung anak-anak korban gempa Dusun Trengan Timur, Kecamatan Pamenang Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat mendapatkan salah satu makanan kesukaan mereka tersebut, es krim dari PT Sukanda Djaya dan PT Diamond Cold Storage (Diamond Group).

Kali ini perusahaan menggelar kegiatan CSR #Diamondpeduli kedua di tahun 2018, berupa bantuan makanan dan minuman diselingi beberapa kegiatan berupa games games yang di bawakan oleh tim Pramuka dengan tujuan dapat memberikan stress healing kepada anak-anak di pengungsian. ”Kami ingin mengajak anak-anak bahagia bersama dan melupakan trauma karena gempa bumi yang terjadi,” tutur General Manager Corporate Communication Diamond Group Meitra N Sari.

Dok. Diamond

Diamond Group juga melakukan penggalangan dana dari Karyawan. Dana yang telah terkumpul dari seluruh karyawan ini akan dialokasikan untuk dapur umum pengungsi melalui Lembaga Sosial ACT (Aksi Cepat Tanggap). Kemudian, dilakukan juga pengecekan kesehatan gratis dari rekan rekan Medical Practice Kuta Lombok untuk mengecek kesehatan para pengungsi.

Bantuan hasil kerja sama antara Diamond Group dengan Lembaga Sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai pihak yang mendistribusikan bantuan kepada para pengungsi dan penentuan titik lokasi untuk pemberian bantuan tersebut.

Turut hadir pada kesempatan ini General Manager Corporate Communication Diamond Group Meitra N Sari, General Manager Fine Food & Beverage PT Sukanda Djaya Jong Fan Nie dan General Manager PT Sukanda Djaya Cabang Mataram Nares Changsamlee.

Dok. Diamond

Sebelumnya, PT Sukanda Djaya Cabang Mataram sendiri sudah bergerak melakukan donasi pada tanggal 5 Agustus di Lombok Utara dan 18 Agustus di Lombok Barat. Sehingga total bantuan yang telah disalurkan adalah 25.000 botol Air Mineral San Benedetto, 100.000 pcs Biskuit Lotus, 2.000 pcs Go Natural, 10.000 kotak Susu Diamond UHT dan Seribu pcs Es Krim Diamond.

Segenap keluarga besar Diamond Group turut berbelasungkawa untuk para korban bencana dan turut prihatin terhadap kondisi para pengungsi atas bencana yang mengguncang tanah Lombok.

Keywords: , ,

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]