× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Dua Remaja Indonesia Main Sepak Bola ke Munich

By Redaksi
Dok. Allianz

Jakarta – Majalahcsr. Menjadi pemain sepak bola banyak diimpikan oleh anak-anak di Indonesia. Wajar, tengok saja olahraga yang dilakukan oleh anak-anak di sekolahnya, rata-rata pasti memilih sepak bola.

Dua remaja berbakat telah terpilih untuk mewakili Indonesia dan bergabung dengan Munich Camp di Jerman pada tanggal 17-22 Agustus 2017. Setelah tahapan seleksi para peserta Allianz Junior Football Camp 2017 (AJFC) yang dilaksanakan bersamaan dengan Asia Camp di Bali pada tanggal 1-4 Agustus 2017 ini.

Mereka adalah Muhammad Shahrill dan Muhammad Roki yang dipilih berdasarkan evaluasi bakat, kepribadian dan kemampuan mereka yang dilakukan oleh tim pembinaan junior Bayern Munchen dan Giovane Elber sebagai duta AJFC serta Klaus Augenthaler, pemain legendaris Bayern Munchen.

“Dua remaja yang berhasil lolos ke Munich tahun ini menyusul 13 remaja lainnya yang telah mengikuti program yang sama sejak tahun-tahun sebelumnya. Kami merasa bangga dan bahagia dapat membantu mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki pengalaman berlatih sepakbola secara profesional di FC Bayern Munich,” ujar Deputi CEO Allianz Life Indonesia, Handojo G. Kusuma

Harapannya adalah anak-anak tersebut berkembang secara karakter, wawasan dan keahlian, sehingga bisa berdampak positif bagi masa depannya. Berbeda dari program Asia Camp, dalam Munich Camp kali ini para peserta tidak hanya bertemu dengan peserta dari negara di Asia saja, melainkan dari berbagai penjuru dunia untuk dilatih layaknya pemain sepakbola profesional kelas dunia dan bertemu langsung dengan para pemainnya.

Muhammad Roki mengatakan bahwa dirinya senang karena terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti Munich Camp di Jerman. “Saya akan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana agar ke depannya bisa mengharumkan nama tanah air Indonesia,” paparnya.

Avatar

Redaksi

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]