× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Dewaweb dan Greenhouse Bantu Startup dari Masa Kritis Bisnisnya

By Redaksi
Dok. Greenhouse.id

Jakarta – Majalahcsr. Masa kritis startup terjadi di tahap awal pengembangan bisnisnya, baik dari sisi pendanaan atau kerjasama. Data statistik yang dikemukakan oleh Forbes menyatakan 80% pebisnis gagal di bulan ke-18 pengembangan bisnisnya, bahkan data lain dari USA Today menyatakan hanya 1 dari 5 bisnis yang mampu bertahan di tahun pertama pengembangannya.

Pada era serba digital ini strategi bisnis yang sedang gencar diusahakan adalah strategi online di mana website menjadi representasi bisnis yang dijadikan pertimbangan utama pasar dalam menilai produk maupun jasa akan suatu bisnis.

Provider hosting PT Dewaweb berkolaborasi dengan Coworking Space Greenhouse yang terletak di penthouse dengan desain ramah lingkungan untuk menjawab permasalahan tersebut. Dewaweb akan menyediakan layanan domain, cloud hosting dan cloud server bagi setiap anggota Greenhouse Multivision Tower.

Dok. Dewaweb

Selain itu, Dewaweb juga menyediakan layanan keamanan canggih untuk website dan data-data server seperti KernelCare, Immunify360, SiteLock, dan Symantec SSL, juga konsultasi keamanan jaringan; digital marketing; mengadakan workshop di Greenhouse untuk pengembangan bisnis setiap anggotanya. Selain itu Dewaweb juga membantu pengelolaan sekaligus pengawasan 24 jam bagi server yang dijalankan.

“Dewaweb menjamin keamanan, kecepatan dan keandalannya agar bisnis bisa berjalan baik dan para pebisnis meraih kesuksesan secara online,” jelas CEO Dewaweb, Edy Budiman dalam rilisnya, rabu (31/1).

Berdasarkan laporan Cushman Wakefield, permintaan co-working space di Asia Tenggara tahun 2017 lalu mengalami peningkatan hingga 15%. Terlihat bahwa kebutuhan startup, UKM, dan korporasi untuk mendapat tempat berinovasi sekaligus berkolaborasi semakin meningkat.

Dok. Greenhouse.id

Dok. Greenhouse.id

“Greenhouse dengan kegiatan serta acara rutin yang diadakan, bisa menolong mereka mencari pendanaan hingga mengadakan kerjasama,” papar General Manager Greenhouse, Viktor Kyosev.

 

 

“Beberapa pihak menganggap (perubahan iklim) sepele. Aku tidak.” Kalimat tegas itu keluar dari mulut gadis remaja 16 tahun asal Swedia bernama Greta Thunberg. Greta adalah representasi dari sedikit remaja yang sangat peduli dengan lingkungan, terutama perubahan iklim. Suatu hari di musim panas lalu, Greta membolos dari sekolah. Greta tak sembarang membolos. Ia duduk manis di […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]