× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Dana Outing Dialihkan Untuk Palu

By Redaksi
Dok. Sompo

Jakarta – Majalahcsr. PT Sompo Insurance Indonesia membatalkan sebagian program outing tahunan perusahaan untuk dialihkan menjadi dana bantuan senilai Rp208.000.000. Bantuan ini dilakukan melalui konser akbar bertajuk Gitaris Indonesia Peduli Negeri: “Musik dan Syair Solidaritas untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah”.

Dana bantuan tersebut diserahkan oleh Ratna Indrayani selaku Executive Officer – Head of Retail Marketing Directorate kepada Rusdi Amral selaku Ketua Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas merangkap Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia pada Jumat, 12 Oktober 2018 bertempat di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Dok. Sompo

Rencananya bantuan ini akan dipergunakan untuk membangun kembali daerah terdampak bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. “Mendengar bencana Gempa dan Tsunami yang menimpa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, kami sepakat bahwa tidak selayaknya kami bersenang-senang sementara saudara-saudara kita sedang berduka dan sangat membutuhkan uluran tangan kami, oleh karena itu beberapa program dari kegiatan outing kami hapuskan, yang kemudian nilainya kami donasikan untuk Sulawesi Tengah,” ujar Ratna

Dana bantuan ini didonasikan melalui Dana Kemanusiaan Kompas untuk membangun kembali infrastruktur di Sulawesi Tengah yang luluh lantak akibat bencana, sekaligus mempercepat proses pemulihan masyarakat Palu dan Donggala yang terdampak.

 

 

Keywords: ,

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]